Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM Menggelar Coffe Morning Bersama Insan Pers Se-Labuhanbatu, Ajak Insan Pers Untuk Bolo Labuhanbatu

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM menggelar Coffe Morning bersama Insan Pers Se-Labuhanbatu di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jl.Pramuka Rantauprapat,Labuhanbatu. Disituasi coffee morning dr H. Erik Adtrada Ritonga M.K.M Bupati Labuhanbatu mengajak, Insan Pers bersama masyarakat untuk membolo daerah yang kita cintai ini. Sabtu (08/01/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Asisten I Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Kadis Kesehatan Kamal Ilham, Kadis Kominfo Awaluddin Hasibuan, Ka,Biro Detik Kasus Joni Sianiapar, Ka Biro Mitra 86.com Mardiono,A,MD, Ka, Biro Metro24Sumut.com Bembeng Pranata dan seluruh Insan Pers Se-Labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut Bupati berharap kepada seluruh Insan Pers untuk turut membantu Pemkab Labuhanbatu dalam menyampaikan informasi dan dukungan guna membawa Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi.

Dilaksanakannya coffee morning sebagai bentuk “Untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kuat bersama insan Pers (Wartawan), yang telah berperan besar untuk perkembangan hingga majuanya daerah yang kita cintai bersama”.

dr H.Erik Adtrada Ritonga M.K.M menambahkan, “Saya bersama wakil sangat siap untuk dikritik demi terwujudnya kebersamaan kita untuk membolo (Membagusi) Kabupaten Labuhanbatu”. Hanya dengan melalui kritikan maupun saran yang akan mampu menjadi motivasi, dan pada kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh insan Pers, beserta seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bergandengan tangan.

Mari kita hilangkan rasa gontok-gontokan dimasa pilkada, karena saat ini adalah waktu yang tepat dan terbaik untuk menuju labuhan batu kearah yang lebih baik lagi. Ini saatnya kita bersama, bersatu, dan saling besinergi, hingga bisa duduk bersama untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” ujar dr H. Erik Adtrada.

Mewakili Insan Pers Labuhanbatu, Zulfan Siregar dalam sambutannya mengatakan Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

“Dengan kondisi coffee morning seperti ini adalah waktu tepat untuk duduk bersama, saling besinergi membahas Keterbukaan Publik menuju pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu”. Dia mengajak seluruh Insan Pers bersama mendukung Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk Labuhanbatu yang lebih baik lagi.” tutupnya. ( Red)

 

  • Bagikan