SAAN Penderita Penyakit Tumor Kerongkongan Harapkan Uluran Tangan Para Dermawan

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Salah seorang warga bernama SAAN (61), yang bertempat tinggal di Jalan Masjid Syukron, Lingkungan Purwodadi B, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan,Labuhanbatu.

Sudah enam bulan terakhir ini hanya bisa terbaring lemah di atas kasur yang diletakkan di ruang tamu rumahnya yang sangat sederhana. Menurut keterangan istrinya yang bernama Murni, Saan terbaring lemah tak berdaya dikarenakan penyakit tumor di kerongkongan bagian dalam dan lambung yang dideritanya.

 

 

Keluarga Bapak Saan kini berharap bantuan dari masyarakat untuk bisa meringankan beban yang dipikul oleh keluarga Ungkap Beni wahyudi ( Kepala lingkungan Purwodadi B) kepada Media, Rabu (11/01/2022), di kediamannya.

Menurut Murni istri dari bapak saan yang sehari hari bekerja sebagai pedagang kecil, keluarga  kini hanya dapat mengobati suaminya semampunya saja karena kekurangan biaya pengobatan.

Menurut murni suaminya Saan sudah pernah dibawa berobat ke rumah sakit di kota medan, Namun belum ada tanda tanda membaik.  Pihak keluarga diminta untuk melakukan rawat jalan  sampai saat ini, Selama ini saan  berobat menggunakan Bpjs dan segala upaya sudah dilakukan pihak keluarga agar ia bisa mendapatkan perawatan secara intensif.” tutupnya.(BP)

  • Bagikan