banner 728x90

Sunarto,ST Melaksanakan Pengantaran Dan Monitoring Prakerin Siswa-Siswi SMK Pemda Rantauprapat Ke Intermedia Business School

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Sunarto,ST Melaksanakan Pengantaran Dan Monitoring Prakerin Siswa-Siswi SMK Pemda Rantauprapat Ke Intermedia Business School didampingi Mhd Nazrul Rizki Ritonga, disambut oleh Ketua Yayasan Intermedia Business School Muhammad Fitra,SE di wakili Fandu Oktori Sukoto,A,Md, di Kampus Intermedia Business School Jl. Nenas Padang Bulan Rantauprapat Rabu (12/01/2022).

Sunarto,ST yang juga Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMK Pemda Rantauprapat , mengatakan “ Sebanyak total 208 Siswa/siswi Kelas XI dari berbagai jurusan akan melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin) yang terbagi di beberapa Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

Diketahui, SMK Pemda Rantauprapat memiliki 5 Program keahlian seperti, Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan (Mobil), Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dan Teknik Instalasi Listrik.

 

Sunarto,ST berpesan kepada seluruh Siswa/siswi untuk serius menimba Ilmu dalam pelaksanaan Prakerin dan memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya dalam menggapai cita-cita di masa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Yayasan Intermedia Business School Muhammad Fitra,SE di wakili Fandu Oktori Sukoto,A,Md menyampaikan “ Selamat datang kami ucapkan dan Terima kasih Sebesar-besarnya kepada Bapak Sunarto, ST. Guru Pembimbing PKL SMKS PEMDA Rantauprapat yang telah berkunjung ke Intermedia Business School dalam rangka pengantaran Siswa/i Prakerin ke Intermedia Business School.

“ Semoga kerjasama yang baik ini terus berjalan dengan baik dan bersama-sama membangun lulusan siap kerja, berakhlak mulia, berkarakter, dan mempunyai skill yang berguna dimasa depan, ” tutupnya. (BP)