banner 728x90
Polisi  

Dikunjungi Wartawan, Kapolres Madina Ditanyai tentang Program Kerja

Madina, Metro24sumut.com | Kapolres Madina, AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H menerima kunjungan dari insan media diruangannya, Kamis (13/1/22).

Dalam kesempatan itu, Insan media mengatasnamakan wartawan media Sumut24.com Biro Tabagsel, Ucok Rizal Nasution dan rekannya dari media EksisNews.com,  Palaungan Hasibuan beraudensi kepada Kapolres Madina.

“Kami ucapkan terima kasih atas waktu luang Bapak Kapolres Madina menerima audiensi kami keberadaan kamu di Kab. Mandailing Natal selama dua hari” sebut kedua Insan Media tersebut.

Dalam audiensi tersebut keduanya menanyakan program apa saja dan misi visi kerja  AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H dalam menjabat Kapolres Mandailing Natal.

Begitu wartawan melayangkan pertanyaan, AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H langsung menjawab dengan lugas bahwa proritas uatamanya adalah melaksanakan program Presiden RI dan Kapolri serta Kapolda Sumut di jajaran wilayah hukum Polres Madina.

“Kemudian saya akan melakukan penyelidikan terhadap aktivitas ilegal yang ada di wilayah kabupaten Mandailing Natal dengan mengedepankan Harkamtibmas yabg aman dan kondusif” uangkap AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H

Lanjut Reza, pihaknya akan konsisten secara tegas melakukan penegakan hukum terhadap pelaku tindak pidana kejahatan.

“Saya himbau agar para pelaku menghentikan kegiatan ilegalnya, kami akan tingkatkan patroli untuk memonitoring wilayah Kabupaten Mandaling Natal agar tetap aman dan kondusif ” pesan peringatan Kapolres Madina kepada masyarakat.

(Evi/neng)