banner 728x90

Kapolres Serdang Bedagai Tanam Pohon Mangrove di Pantai Merdeka

SERDANG BEDAGAI, Metro24sumut.com| Kapolres Serdang Bedagai, Dr. AKBP Ali Machfud SIK, MIK ikut menanam pohon Mangrove di Pantai Merdeka di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (13/1/2022) pagi pukul 10.00 WIB.

Kegiatan penanaman pohon Mangrove tersebut juga dihadiri, Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Adlin Tambunan, Kapolsek Tanjung Beringin AKP T. Sihombing, Camat Tanjung Beringin, Elmiati S.AP, tokoh Agama, S. Dalimunthe, tokoh masyarakat, Safaruddin atau Udin Sirip, Kepala Desa Bagan Kuala, Safril.

Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan yang telah menyukseskan seluruh kegiatan. Semoga kegiatan kita ini dapat dianggap positif terhadap seluruh masyarakat, agar seluruhnya sadar bahwa kita seluruhnya bertujuan untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai kita ini.

“Terimakasih seluruh komunitas yang hadir, kami mohon bantuan untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai. Semoga penanaman Mangrove yang akan kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk menghindari dari abrasi,”: ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Bagan Kuala juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Serdang Bedagai yang telah berkunjung ke Desa Bagan Kuala, semoga kunjungan Bupati dapat selamatkan Pantai Merdeka dari abrasi, ujarnya.

Desa Bagan Kuala punya semboyan “Kampung Kito” dengan tujuan agar seluruh masyarakat yang berkunjung ke Desa kita ini dapat memelihara dan menjaga seperti menjaga kampungnya sendiri,” pungkas Kades

Acara diakhiri dengan penanaman pohon Mangrove dan makan siang bersama.

Sumber : Humas Polres Sergai