banner 728x90
Polisi  

Mengamati Bangunan dan Lakukan Adzan Sholat Jum’at, Kapolres Madina Sumbang Biaya Renovasi Mesjid Syuhada

Madina, Metro24sumut.com | Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kunjungan dan berkeliling dibeberapa mesjid di Madina kemudian lakukan Sholat Jum’at di Mesjid Syuhada Kelurahan Sipolu-Polu Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Jum’at Siang (14/01/2022) sekira pukul 10.30 Wib.

“Pada giat sholat Jum’at Keliling ini saya didampingi oleh Kabaglog, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas serta personil Humas, sebelum sholat Jum’at kami lakukan korve (kebersihan) diseputaran Mesjid Syuhada yang kebetulan sedang melakukan ronovasi bangunan” ucap Kapolres Madina.

Usai melaksanakan keliling mesjid, tiba waktunya pelaksanaan sholat Jumat berjamaah, dan dalam kesempatan itu, Reza berkesempatan melantunkan azan sholat.

“Dalam kesempatan tersebut saya juga melantunkan Azdan kemudian dilanjutkan dengan Khotib (khutbah) yang disampaikan oleh Kasat Binmas AKP Mustafa Kamal Rangkuti kemudian Sholat Jum’at berjemaah bersama warga masyarakat sekitar lokasi Mesjid Syuhada” sambung AKBP H.M. Reza Chairul.

Lanjut Reza, giat Jum’at Keliling ini  dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi antara personil Polres Madina dengan para jemaah Mesjid Syuhada dan mengajak para jemaah memelihara Kamtibmas dilingkungan sekitar mesjid Syuhada” sebut Kapolres Madina.

“Laporkan Guantibmas yang terjadi kepada pihak Polri terdekat dan jangan pernah main hakim sendiri, saat kita masih menghadapi pandemi Covid-19 Patuhi dan terapkan Prokes Covid-19 dan saat kita beraktivitas di luar rumah, kemudian masyarakat yang belum Vaksin segera Vaksin dan diakhir kegiatan saya titipkan sedikit uang bantuan dana kami untuk renovasi mesjid Syuhada, semoga dapat membantu tahao renovasi mesjid ” tutup AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (Evi/neng)