Personel Gabungan Pemprov Sumut Gagal Tutup Empat Diskotik:DMDI Belia Langkat Kecewa

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Belia Kab.Langkat,Ok.Tata Putra menyayangkan Gagalnya Personel Gabungan Pemprov Sumut Lakukan Penutupan Empat Diskotik yang ada di pinggiran Kota Binjai,Deli Serdang dan di Kabupaten Langkat pada Senin (10/1/2022) kemarin.

Ok.Tata Putra,ia mengaku kecewa besar,
Personel  Gabungan Pemprov Sumut yang Gagal melaksanakan penutupan Empat Diskotik.Dan Ditambah lagi Kenapa Personel Gabungan Pemprov Sumut mempersoalkan perizinan yang ada.

“Menurut Saya,Mengapa Personel Gabungan Pemprov Sumut malah bertanya lagi tentang izin dari keberadaan empat diskotik itu. Untuk apalagi ditanyakan ke pihak mereka,” ungkap Ketua DMDI Belia Langkat,ok.tata putra,pada jum’at (14/1/2022).

Tidak hanya itu,berdasarkan informasi yang diterima, salah satu dari empat Diskotik yang akan ditertibkan, yaitu Diskotik Star Flay yang ada di Kabupaten Langkat, malah gagal dieksekusi Personel Gabungan Pemprov Sumut.

Ketua DMDI Belia Kab.Langkat, mengaku sangat kecewa atas gagalnya Personel Gabungan Pemprov Sumut untuk melakukan eksekusi berupa penyegelan di Diskotik Key Garden dan Cafe Duku Indah yang ada di pinggiran Kota Binjai.

“Menurutnya,Personel Gabungan Pemprov Sumut Tidak Perlu Lagi Mempertanyakan Kepada Pengelola diskotik Tersebut Tentang Ijinya,karena Diskotik-diskotik itu sudah jelas Merusak Moral & Akhlak Generasi Bangsa.” Tegasnya.

Pemuda yang juga Cucu Dari Datuk Padang Tualang Negri Langkat ini juga menegaskan, selain Merusak Moral & Akhlak Generasi Penerus Bangsa, iya juga mengatakan jika Diskotik itu membuat orang akan banyak mati dikarenakan Over Dosis (OD).

“Mau tunggu berapa banyak lagi korban jiwa berjatuhan. Belum lagi adanya dugaan jika disana merupakan tempat bebasnya peredaran dan mengkonsumsi narkotika. Emangnya ada orang yang tewas akibat OD itu karena minum air putih,” beber ketua DMDI belia Langkat,ok.tata putra.

“Kenapa?! Karena diskotik diskotik itu sumber segala kerusakan. Jangan terlihat lemah! Pemerintah tidak boleh kalah. Dengarkanlah suara suara dari masyarakat yang resah akan empat diskotik tersebut,” katanya.

“Tidak usah dikasih ijin diskotik itu demi kebaikan anak anak generasi bangsa. Sebab masyarakat sangat berharap agar Sumut bersih dari diskotik diskotik dan peredaran narkotika. Apakah diskotik ini luput dari perhatian,” urainya di akhir ucapannya.(red)

  • Bagikan