Berikan Semangat,Ketua IWO Sergai Sambangi M.Fariz Al Farizi di RSUD Sultan Sulaiman

  • Bagikan

SERGAI,Metro24Sumut.com | Memberikan motivasi, keluarga Besar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),  mengunjungi putra anak dari Azmi Sitorus  yang merupakan Humas IWO Sergai, yang terbaring di atas kasur ruang Flamboyan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman di Jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Sumatera Utara. Sabtu (15/1/2022) sekira pukul, 11,30 WIB.

Ketua PD IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris IWO Sergai Sutrisno mengatakan, Kunjungan ini untuk memberikan semangat kepada adik kita M. Fariz Al Farizi Sitorus (10) yang saat ini terbaring di RS Sultan Sulaiman.

” Semoga anak rekan kita Azmi Sitorus cepat sembuh dan sehingga dapat beraktivitas mengikuti pelajaran sekolah dan berkumpul dengan keluarga dan teman teman bermain,” ujarnya.

Zuhari berharap, dengan situasi yang dihadapi saat ini agar kiranya dapat tawakal dan bersabar serta tetap bersyukur kepada Allah SWT
agar penyakit yang diderita adik kita      M. Fariz Al Farizi secepatnya di angkat Allah SWT ammin ucapnya.

Sementara itu, saat dikunjungi Ketua IWO Sergai Zuhari dan Sekretaris Sutrisno, terlihat wajah ceria M. Fariz Al Farizi terpancar gembira dan penuh semangat. Anak Ke 2 dari pasangan Azmi Sitorus (45) dan Mariannie Nasution (42), warga Kecamatan Tanjung Beringin  Serdang Bedagai ini bersemangat ingin cepat pulang. Bocah yang duduk di bangku sekolah kelas lV SD disalah satu Sekolah di Kecamatan Tanjung beringin ini pun tersenyum manis ketika diberikan hadiah olah ketua Zuhari.

Dalam hal ini, Azmi Sitorus dan keluarga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua IWO Zuhari dan rekan rekan IWO Sergai yang berkesempatan menjenguk putra kami M. Farizdi RS Sultan Sulaiman.

” Kami sangat berterimakasih atas perhatian Pengurus PD IWO Sergai yang telah menyempatkan diri ditengah kesibukan kegiatan yang lainnya. Semoga apa yang dilakukan Ketua IWO dan jajaran pengurus dapat menjadi ladang ibadah,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan