Mencoba Buang BB saat Digrebek, Pemuda Ini Dijemput Petugas Di dalam Kamar dan Diinapkan Ke Kamar Penjara Polsek Kuala

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com | Polsek Kuala menangkap seorang pemuda Rahmadani (25) warga Dsn IV Bandar Sakti Desa Tanjung Keriahan Kec. Sirapit Kab. Langkat, Jumat (14/1/ 2022) sekira pukul 23.30 Wib.

Rahmadani tersangka pengedar narkoba jenis sabu ditangkap di sebuah rumah di Dsn IV Bandar sakti desa Tanjung keriahan  Kec. Sirapit Kab. Langkat berikut Barang Bukti (BB) 1 (satu) bungkus plastik klip bening ukuran sedang yang berisikan kristal diduga Narkotika jenis sabu dengan berat 1.27 gram dan 2 (dua) buah plastik klip bening kosong.

Kapolsek kuala, AKP Ilham ,S.Sos membenarkan penangkapan itu, dan mengatakan penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah di dsn IV Bandar Sakti desa Tanjung Keriahan  Kec. Sirapit Kab. Langkat ada seseorang yang di duga memiliki / menyimpan narkotika jenis shabu.

Atas informasi tersebut Kapolsek kuala memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan. Kemudian Kanit Reskrim bersama anggota melakukan penyelidikan dan mendatangi TKP.

Sekira pukul 23.30 Wib setibanya di TKP personil Unit Reskrim Polsek kuala melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berada di dalam kamar sebuah rumah.

Saat terporogoj oleh petugas, tersangka melemparkan sebuah benda ke belakang badannya  dengan menggunakan tangan kanannya.

Setelah benda yang dilemparkan pelaku diperiksa, diketahui bungkusan plastik  klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu berikut 2(dua) buah plastik klip bening kosong.

Kemudian dilakukan interogasi terhadap tersangka, dan oleh tersangka mengakui  1 (satu) klip kecil yang berisikan diduga Narkotika jenis sabu dan 2(dua) buah plastik klip bening kosong adalah miliknya yang sempat di buang ke blakang badanya dengan tangan kananya.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek kuala untuk proses lebih lanjut.” Tutup Kapolsek Kuala. (Evi)

  • Bagikan