Bobby Nasution Harap HA IPB Sumut Peran Aktif  Ciptakan Kota Medan Penuh Berkah

Medan, metro24sumut.com | Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) Provinsi Sumut diharapkan dapat berperan aktif  membantu Pemko Medan untuk menciptakan Kota Medan yang penuh berkah. Salah satu bentuk bantuan yang diberikan dengan mensinergikan berbagai penemuan inovatif guna membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Medan. Selain itu juga diharapkan  dapat  mensejahterakan masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution sekaligus mewakili alumni IPB di Provinsi Sumut pada acara Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) HA IPB Provinsi Sumut di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Sabtu (19/3). Musda yang dibuka Gubsu Edy Rahmayadi ini ditandai dengan pemukulan gong didampingi Bobby Nasution, Rektor IPB Prof Arif Satria, Ketua DPP HA IPB Ir H Walneg S Jas dan Plt Ketua DPD HA IPB Sumut Imam Budiharjo.

“Saya bangga berbicara disini, selain menjadi Wali Kota juga mewakili alumni IPB yang ada di Provinsi Sumut, khususnya Kota Medan. Saya berharap Himpunan Alumni IPB ini bisa bermanfaat bagi kampus maupun wilayah asalnya masing-masing,” kata Bobby Nasution.

Dijelaskan Bobby Nasution, ada banyak sekali masyarakat di Provinsi Sumut yang merupakan alumni dari IPB. Tentunya hal ini  menjadi kekuatan yang besar untuk membangun Provinsi Sumut, termasuk Kota Medan. Seharusnya, kata Bobby, para alumni IPB masuk ke dalam daftar orang yang membangun Provinsi Sumut khususnya Kota Medan.

“Kita tentu berharap para alumni IPB akan mampu berkiprah dan memberikan lebih banyak sumbangsih mereka kepada bangsa ini. Sumbangsih yang diberikan tidak terbatas dalam bentuk finansial, tapi juga bisa saran sehingga  keberadaan IPB akan semakin kokoh di Tanah Air,” harapnya.(Evi)