News  

Ketua Pemuda Katolik Komda Sumut Parulian Siahaan,SE Resmi Melantik Timbul Hutajulu, S.T sebagai Ketua Pemuda Katolik Komcab Labuhanbatu Periode 2021- 2025

Labuhanbatu,Metro24Sumut.Com

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Provinsi Sumatera Utara Parulian Siahaan,SE, secara resmi melantik Timbul Hutajulu,ST  sebagai Ketua dan Badan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Labuhanbatu. Upacara pelantikan tersebut berlangsung di Aula Gedung Nasional Jl.Ahmad Yani Rantauprapat, Labuhanbatu, Sabtu (30/10/2021) .

Dihadiri Unsur Forkopimda Labuhanbatu, Ketua KNPI Labuhanbatu, Ketua Pemuda dan Ormas Labuhanbatu, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Labuhanbatu.

Dalam sambutan usai pelantikan Ketua Pemuda Katolik Komda Sumatera Utara, Parulian Siahaan S.E, dalam sambutannya, “ Selamat Kepada Ketua Timbul Hutajulu,ST dan pengurus lainya yang di lantik hari ini, mulai bekerja menjalankan roda organisasi pemuda katolik, berkompetisi yang sehat, selaku kader harus menunjukkan prestasi yang baik kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, bersinergi dengan program Bupati Labuhanbatu berikan ide-ide yang cemerlang untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai.

“ Sekali lagi Selamat bertugas dan bekerja sama, jaga nama besar Pemuda Katolik, dimana organisasi Pemuda Katolik siap berpartipasi  untuk membangun Labuhanbatu dengan Program Bolo Labuhanbatu, siap mendukung Program bupati Labuhanbatu, Untuk menciptakan masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024,” katanya.

Ketua Komisariat Cabang Labuhanbatu Timbul Hutajulu,ST, dalam sambutannya menyampaikan, “  Kami Pemuda Katolik Labuhanbatu sebagai Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Labuhanbatu siap menerima masukan yang positif untuk membesarkan organisasi ini, agar organisasai kami menjadi lebih baik,

 

Pemuda Katolik sebagai organisasi kepemudaan dimana Bahwa Pemuda Katolik hadir sebagai Mitra Pemerintah, Mitra Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Labuhanbatu, mari bersama berganteng tangan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) , bergandeng tangan dengan KNPI Labuhanbatu sebagai pemuda masa depan, kibarkan panji-panji pemuda katolik di di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” tutupnya. (BP)