Hotlin Lumban Gaol Terpilih Sebagai Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Sumbul

Dairi, Metro24sumut.com| Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu yang pertama kalinya di Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Acara penyerahan atau pelantikan pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Sumbul berlangsung di wisma Imanuel Tanjung Beringin Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Minggu (20/03). Sekitar pukul 15.00 Wib.

Hotlin Lumban Gaol Terpilih sebagai ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Sumbul dan kegiatan pelantikan ini dihadiri langsung oleh ketua DPD – PBB  Kabupaten Dairi, Ertong Tobing, SH,MH, PBB DPC Tanah Karo, Kepala Desa,l Tanjung Baringin,  Camat Sumbul dan seluruh pengurus PBB di Kabupaten Dairi.

Dalam acara Pelantikan tersebut mengutamakan Protokol Kesehatan yang telah diamanatkan Pemerintah dengan tetap melaksanakan wajib memakai masker.

Dengan resminya penyerahan Bendera Organisasi DPC – PBB Kabupaten Dairi Erto Tobing SH.MH, kepada DPC PBB Kecamatan Sumbul Hotlin Lumban Gaol, maka resmilah keberadaan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) DPC Kecamatan Sumbul.

Gbr. Acara penyerahan atau pelantikan pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Sumbul berlangsung di wisma Imanuel Tanjung Beringin Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Minggu (20/03). Sekitar pukul 15.00 Wib.

“Dengan sudah dilantiknya kepengurusan PBB DPC Kecamatan Sumbul kita harus menjunjung tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) harga Mati, dan selanjutnya program kerja kita ke depannya adalah Tindakan nyata, sebagai contoh mengadakan kegiatan positif seperti membantu anak yatim piatu dan kerja bakti sosial dalam membantu masyarakat, bisa bekerjasama dengan Pemerintahan, Perusahaan dan menjalin hubungan baik bersama Organisasi yang ada di Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi sesuai Motto kita ” Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong, Satu Rasa, Satu Jiwa, NKRI harga Mati ,” ucap Erto Tobing.

Selain itu, ia juga berpesan agar Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten Dairi tetap solid dan jangan mudah terpengaruh dari hal yang memecahkan organisasi yang telah terbentuk, semoga ketua DPC PBB Kecamatan Sumbul bisa membesarkan nama PBB dan tetap menjadi pemuda Batak bersatu di kecamatan Sumbul.”pesanya.

Penulis : Haposan Lumbangaol