Ketua KONI Langkat Lepas Keberangkatan Atlit Wushu Sanda STOK Bina Guna Champion

Langkat,Metro24sumut.com|Ketua koni Langkat H. Tengku Faris yang didampingi ketua bidang pendidikan dan penataraan M.Rafii.S.Pd di kantor KONI selasa (21/03/2022) secara simbolis melepas atlit wushu yang akan mengikuti sanda stok bina guna yang akan di gelar pada tanggal 22-27 maret 2022 di GOR Veteran,Medan.

Adapun atlet wushu yang di lepas terdiri dari 3 (tiga) nomor yaitu pra junior putra kelas 52 KG,junior putra kelas 65 KG dan senior putra kelas 56,60 dan 70 KG.

Adapun nama-nama yang di berangkatkan antara lain josua andre manullang nomor pra junior putra kelas 52 KG dan andre marpaung nomor junior putra kelas 65 KG

Untuk kelas senior putra yang di berangkatkan Gewinson Gea kelas 70 KG,M.Syahril Simbolon kelas 60 KG dan Revolver Saragih kelas 56 KG.

Ketua koni Langkat H. T. faris dalam arahannya menyampaikan, “para atlit yang di lepas di harapkan dapat berlatih dengan semangat dan menjaga di siplin dalam segala hal sekaligus sebagai persiapan event PORPROVSU dan PON Sumut-Aceh 2024”,kata T. Faris.(M.S)