News  

Wakil Ketua PKC PMII SUMUT  Silaturahmi Dengan KAPOLRES Langkat

Langkat ,Metro24sumut.com| Silaturahmi Wakil Ketua PKC PMII Sumut Beserta pengurus Dengan Kapolres Langkat Di Mapolres Langkat
Rabu, (23/3/2022) 16.00 WIB

Dalam keteranganya
Fahreza akbar fase selaku kader Pmii langkat yang saat ini diamanahkan sebagai wakil ketua pkc pmii sumatera utara periode 2021-2023, Mengatakan” menjalin silaturahmi dengan Kapolres Langkat  AKBP DANU PAMUNGKAS T. SH, S.I.K Kapolres
menyambut hangat kedatangan mahasiswa perwakilan langkat ini yang tengah berjuang di kancah pmii tingkat provinsi sumatera utara.

“menyambut baik, kedatangan fahreza Akbar Pase dan siap mensuport untuk giat positif, serta dapat memberikan kontribusi yang baik di kab. Langakat, agar dapat menjaga nama baik pmii di tingkat provinsi sumatera utara.

” sebut Kapolres AKBP DANU PAMUNGKAS T. SH, S.I.K ”

Fahreza Akbar Fase dalam silaturahmi itu menyampaikan terima kasih kepada Kapolres yang telah bersedia menerima kunjungan beliau yang  baru selesai di lantik.

“insyaallah saya  ke depannya akan berkordinasi dan bersinergi dengan kapolres langkat dalam hal-hal yang dapat menjaga nama baik kab.langkat di tingkat provinsi . Terkhusus juga dalam hal-hal gerakan konsolidasi organisasi untuk membesarkan dan menjaga  pmii,” ucapnya.

Pase  sapaan akrabnya, menyampaikan akan terus berkomitmen menyuarakan semangat gerakan pmii, yaitu tentang semangat keislaman dan kebangsaan adalah satu hal yang tidak dapat terpisahkan.

 

Pase menegaskan, komitmen PMII dlm menjaga eksistensinya di kab.langkat bukan dimulai dari hari ini, akan tetapi sudah sejak lama para pendahulu pmii ikut serta mengawal dan melakukan gerakan untuk kemajuan kab.langkat  hingga saat ini generasi melanjutkan perjuangan.

“Kami selaku kader PMII akan meneruskan dan memperjuangkan semangat juang. Sebagai kaum inteletual kader pmii akan memberikan narasi serta gagasan untuk menciptakan kesejahteraan , sesuai dengan tujuan pmii
Terbentuknya pribadi muslim Indonesia yang bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, berilmu, cakap dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya serta komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia”.
” ujarnya.berbicara Pada awak media metro24sumut.com

Semoga dengan silatuhrahmi ini memperkuat ukuhwa antara. Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH .SIK, dengan pengurus PMII Sumatra Utara yaitu wakil ketua PMII Fahreza Akbar fase
Beserta rombongan

Pewarta( Lutfi)