News  

DMDI Langkat,Mengapresiasi Kapolres Langkat Atas Keberhasilannya Menjaga Kondusifitas di Tanah Melayu Kab. Langka Negeri Bertuah

Langkat,Metro24sumut.com|Suatu Keberkahan Hadirnya Seorang Sosok Kapolres Yg Bersahaja. Dekat Dengan Masyarakat. Ulama & Pemuda. Tak Sungkan Turun Langsung kemasyarakat. Bersahabat dengan Siapapun. Yg terpenting Bumi Langkat Tetap dalam Situasi Kondusif dibawah Kepemimpinan Beliau itulah Sosok Seorang Mas danu Panggilan Akrabnya AKBP Danu Pamungkas Totok.

Hal ini disampaikan Ketua Dunia Melayu Dunia Islam Kab. Langkat Agung Kurniawan Pada saat Pembukaan Seminar Berjudul ” Membangun Karakter Kepemimpinan Mahasiswa Sebagai Generasi yang Tangguh Untuk Memimpin Masa Depan” bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan Almaksum Stabat.

Dr. Muhammad Sodri Selaku Ketua STKIP Al-maksum Stabat Juga Mengapresiasi Atas Keberhasilan & kepedulian Bapak Kapolres yg di Cintai Masyarakat Langkat ini trutama didunia Pendidikan.

“Selama menjadi Kapolres Langkat komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat baik itu Al Washliyah, MUI Langkat, maupun organisasi keagamaan lainnya sangat mesra dan baik,” katanya.(red)