Inilah Cara Edi Bahagia Sinuraya Tingkatkan Elektabilitas dan Popularitas Airlangga-Musa Rajekshah

Langkat, metro24sumut.com | Sosialisasi untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah, terus dilakukan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Langkat, Edi Bahagia Sinuraya.
Dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, ia selalu menggelar kuis berhadiah. Masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan yang dilemparkannya, akan diganjar hadiah uang tunai. Seperti yang dilakukannya saat menghadiri acara Isra Mi’raj di Mushola Jamiyatul Ikhlas, Dusun III, Desa Aman Damai, Kecamatan Sirapit, kemarin malam.
Perigatan Hari Besar Islam tersebut juga dihadiri Camat Sirapit, Muliani Br Sembiring SSos dan kepala desa setempat. Acara berlangsung khidmat dan dihadiri ratusan masyarakat. “Saya merasa bangga bisa turut hadir di acara Isra Mi’raj ini dan bertemu dengan bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik remaja sekalian,” kata Edi Bahagia saat menyampaikan kata sambutan.
Edi Bahagia kemudian menyumbang uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk pembangunan Mushola Jamiyatul Ikhlas. Ia kemudian menggelar kuis berhadiah Rp 500 ribu yang diperuntukkan untuk uang kas mushola. Ada dua pertanyaan: Siapa nama Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut? “Ayo siapa yang bisa jawab?” tanyanya.
Salah seorang warga kemudian naik ke atas stage. Ia langsung menjawab pertanyaan tersebut. “Ketua Umum Golkar Bapak Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomian dan Ketua Golkar Sumut Bapak Musa Rajekshah,” jawab warga tersebut.
Edi Bahagia pun membenarkan jawaban tersebut. Ia kemudian memberikan hadiah Rp 500 ribu untuk kas Mushola Jamiyatul Ikhlas. Jawaban ini membuktikan, masyarakat hingga tingkat pedesaan mengenal Airlangga dan Musa Rajekshah.
Sementara dalam tausiyahnya, Ustad Hendra Wibowo dari Kota Binjai tentang pentingnya peringatan peristiwa Isra Mi’raj dan penyambutan bulan suci Ramadhan. Dia juga menyampaikan tentang mewujudkan persatuan dan persaudaraan dengan menjaga toleransi dan kerukunan antara umat beragama. (Neng)