Polisi  

Vaksin Sehat Sat Reskrim Polres Binjai bersama Pengurus Gereja Katolik Dosis I,II dan III Sukses

Binjai, metro24sumut.com | Vaksin Sehat Sat Reskrim Polres Binjai bersama dengan pengurus gereja Katolik Paroki Maria Bunda Pertolongan Abadi Binjai Dosis I,II dan III di halaman Gereja Katolik Binjai jalan Soekarno Hatta Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Kamis (24/03). Pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Binjai Timur AKP A. Pardede bersama Kanit Reskrim Polres Binjai, Ipda H.Purba serta jajarannya melakukan pengecekan dan mengajak warga masyarakat kota Binjai untuk melakukan vaksinasi, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan terhadap tubuh kita,” pesan Kapolsek Binjai Timur AKP A.Pardede.

Disaat pengecekan lokasi vaksinasi Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede juga mengingatkan warga masyarakat yang sedang antri untuk melakukan vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan gunakan masker, sehingga tidak menimbulkan klaster baru terhadap pandemi covid-19 maupun varian baru omicron.


Diharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin dapat mengajak sanak saudaranya, jiran tetangganya yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin agar kita semua menjadi sehat sehingga kedepannya semua aktifitas bisa berjalan normal kembali.

Kegiatan vaksin Dosis I,II dan III ini warga yang setelah divaksin akan diberikan bantuan berupa sembako seperti Beras, Telur satu kotak plastik dan Gula pasir.

Turut hadir dalam kegiatan vaksin ini para pengurus gereja Katolik Binjai, Pastor Mardi, Kapolsek Binjai Timur AKP A.Pardede, Kanit Reskrim Polres Binjai IPDA H.Purba, Kanit Ekonomi Polres Binjai, AKP A.Pane dan jajaran personil polres Binjai.

Penulis : S.Turnip