Mendukung Program Bupati, LDN Labuhanbatu Gelar Vaksinasi Masyarakat Umum Hari ke-2, Hari Pertama 300 Vaksin dan Hari ke Dua 158 Vaksin, Tercapai Total 458 Dosis Vaksin

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Pengurus Lembaga Dalihan Natolu (LDN) Labuhanbatu menggelar vaksinasi massal, Vaksin 1, 2 dan 3 ( Boster), hari Ke-2 di Kantor Sekretariat LDN Labuhanbatu, Jalan H.Adam Malik, Samping Terminal Rantauprapat, Labuhanbatu, Kerjasama dengan Vaksinator Puskesmas Sigambal, dan Polres Labuhanbatu, Demikian ungkap Ketua LDN Labuhanbatu Drs.Bahder Johan Lumbangaol di dampingi Sekretaris Umum St.Nikson Lubis kepada Media, Sabtu (26/03/2022).

Ketua LDN Labuhanbatu Drs.Bahder Johan Lumbangaol yang turut di dampingi Sekretaris Umum LDN St.Nikson Lubis pada kesempatan ini menyampaikan “ Alhamdulilah dan Puji Tuhan, Terimakasih atas kerja sama LDN dengan Polres Labuhanbatu dan Vaksitor dari Puskesmas Sigambal. Dalam 2 Hari ini tanggal 25 / 26 Maret 2022 melayani masyarakat umum, tercapai 458 dosis vaksin, dimana pada hari pertama 300 Vaksin dan hari kedua 158 Vaksin sehingga total 2 hari tercapai 458 Vaksin, baik itu Vaksinasi 1,2 dan 3.Serta vakisnasi utk anak SD dan SMP, umur 6 – 12 Tahun.

Pak BJ Lumbangaol berpesan “ Untuk mengimbau masyarakat Labuhanbatu, agar partisipatif dalam vaksinasi mengantisipasi sebaran Covid-19. Khususnya dalam mengejar target capaian herd immunity di tengah masyarakat. Ayok Vaksin, Agar Indonesia kuat, Labuhanbatu Sehat, Labuhanbatu Berkarakter, Maju dan Sejahtera 2024.

“ Ormas LDN berupaya turut berperan serta membantu program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, terutama Program pemerintah pusat dan Program Bapak Bupati Labuhanbatu dr.Erick Atrada Ritonga,M.KM. Kita turut berpartisipasi membantu menyukseskan program pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus korona,” tutupnya.

Sekretaris Umum St.Nikson Lubis, mengatakan “ Acara Vaksinasi ini di buka mulai pukul 09.00 wib hingga selesai, dan mendapatkan apresiasi dan antusias dari masyarakat sekitarnya, serta para anggota LDN se-Labuhanbatu. Masyarakat sekitar merasa senang dengan adanya acara vaksin massal ini dimana tidak jauh tempatnya, setelah selesai vaksin mendapat minyak goreng, gula dan teh yang di senangi oleh para ibu-ibu.

“ Kegiatan vaksinasi ini berupa kegiatan sosial masyarakat atas Kepedulian sosial Lembaga Dalihan Natolu Labuhanbatu kepada Masyarakat Labuhanbatu, sehingga warga masyarakat terbantu tidak jauh melakukan vaksin, cepat daftarnya dan tidak perlu lama mengantrinya, dan pulang mendapat oleh-oleh berupa minyak goreng, gula dan teh. Semoga sukses dan sehat selalu buat Bapak Ketua LDN Drs.Bahder Johan Lumbangaol dalam memimpin Lembaga LDN yang kita cintai ini, tutup Sekum LDN St.Nikson Lubis. (BP)