Pelayan Warung Bakso Kena Hipnotis, Sepeda Motor Beat Leong

Medan, metro24sumut.com | Aksi pencurian sepeda motor dengan modus hipnotis / gendam kembali terjadi di Kota Medan.

Kali ini kejadian tersebut dialami oleh Bagus Kesuma (20), remaja yang sehari-hari bekerja sebagai pramusaji di sebuah warung bakso di Jalan Krakatau ini tak sadarkan diri sepeda motor miliknya dibawa lari usai dimintai tolong mengantarkan seorang pria ke salah satu jalan di Kota Medan.

Kejadian itu berawal saat remaja yang bertempat tinggal di Jalan Pendidikan Gang Riwayat, Kecamatan Medan Timur itu dimintai tolong oleh manager tempat ia bekerja untuk mengantarkan seorang pria yang merupakan customer (pelaku) ke salah satu Swalayan di Jalan Krakatau.

“Pada hari Kamis (24/3/2022) sekitar pukul 12.30 Wib, ada seorang pria yang datang ke warung bakso, katanya ia ingin memesan bakso sebanyak 90 porsi untuk acara hari Jum’at, lalu saya dimintai tolong oleh manager untuk menjemput dandang yang sesuai dengan dikatakan pria itu ke Swalayan Kasimura” ucap Bagus kepada wartawan, Sabtu (26/3/2022).

Tanpa ada rasa curiga sedikitpun, lantas ia membonceng pria tersebut dengan menaiki sepeda motor miliknya yang diketahui jenis Honda Beat BK 2128 AIF.

“Setelah sampai di Swalayan itu saya turun dari sepeda motor dan masuk kedalam swalayan, tidak lama kami keluar dari swalayan dan saya mengendarai kembali Sepeda Motor, setelah itu saya sudah tidak sadarkan diri” jelasnya.

Dan setelah sadar Bagus Kesuma sudah berada di Jalan Bambu I, Kecamatan Medan Timur seorang diri, sementara sepeda motor miliknya telah raib dibawa pria yang tersebut.

Atas kejadian itu Bagus Kesuma melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Medan Timur sesuai dengan surat Laporan Polisi Nomor LP/ 168 / K/ III / 2022 / SPKT / POLSEK MEDAN TIMUR, Sabtu 26 Maret 2022.

(Turnip)