Senam Massal Bersama Suhaimi Wujud Nyata Menyehatkan Masyarakat

Langkat,Metro24sumut.com|Senam Massal bersama Suhaimi Sebuah Ikhtiar Mengolahragakan Masyarakat,Memasyarakatkan olahraga wujud nyata menyehatkan masyarakat dilaksanakan Di Halaman SDN 053977  Desa Stabat lama kecamatan Wampu(27/3)

Acara yang Diikuti sekitar 250 peserta Ini didominasi Oleh Ibu-Ibu dan Lansia Warga Desa Stabat lama serta tampak hadir pemuda-pemudi desa Stabat lama.
Tampak dalam kegiatan Acara peserta sangat bergembira riang dalam melaksanakan senam
Terlebih didalam Acara dibagikan Berbagai macam hadiah dan lucky draw beserta doorprize yang ditunggu tunggu peserta Senam.

Muhammad Suhaimi S.E didalam Kata sambutannya mengatakan”Disini saya ingin kegiatan senam ini lebih sering dilaksanakan Agar ibu-ibu tercinta kami sehat,karena desa ini akan kuat kalau ibu ibunya sehat dan kuat,tanpa ibu-ibu kita tidak ada apa-apanya”sembari beliau memperkenalkan Dirinya dan dielu elukan Ibu-ibu Stabat lama.

Pemberian doorprize

ditempat yang sama Desi Selaku ketua panitia mengatakan”kegiatan ini murni Keinginan Bapak Suhaimi Agar ibu- Ibu kita terbiasa berolahraga berkumpul dan bergembira riang.Kami berterimakasih kepada pak Suhaimi yang telah menggagas kegiatan luar biasa ini .trimakasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Suhaimi .semoga kegiatan serupa menjadi agenda rutin “Pungkas Desi yang juga Instruktur Powerfit Herba life ini.

Semoga Kegiatan senam Massal bersama suhaimi yang digagas oleh Muhammad Suhaimi S.E ini menjadi bagian dari ikhtiar dalam Membuat ibu-Ibu Sehat .karena dengan Bersama ibu-ibu yang sehat dan kuat Desa Stabat lama akan maju dan bahagia.

Antusias masyarakat

Terkait tentang Apakah dirinya Akan mencalonkan Diri menjadi Kepala desa Stabat lama.
Suhaimi dengan tegas mengatakan jika ini dorongan dan dukungan Ibu-ibu maka ia siap untuk menjadi Bakal Calon kepala desa Stabat lama.(red)