Pererat Silahturahmi, Kalapas Kelas II A Binjai Ajak Wartawan Makan Siang Bersama

Binjai, metro24sumut.com | Dalam memperat silaturahmi dengan wartawan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Binjai mengajak makan siang di Rumah Makan Pulo Kawan, jalan Gatot Subroto, Kelurahaan Bandar Sinembah, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Selasa (29/03/22) Pukul 13.00 Wib.

Kegiatan temu sapa Lapas Kelas II A Binjai dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai yang tergabung dari media cetak, online dan TV ini guna mempererat silaturahmi dan bekerjasama dengan baik.

Tampak terlihat Plt Kalapas Klas ll A Binjai Sahata Marlen Situngkir, SH,Msi menyampaikan, bahwa kegiatan dilakukan guna menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan para awak media di kota Binjai.

Melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara Lapas Kelas II A Binjai dengan para awak media bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap kegiatan positif yang ada di Lapas Kelas II A Binjai dapat diinformasikan kepada masyarakat luas.

“Saya berharap dengan pertemuan ini kita bisa menjalin hubungan kerjasama yang baik, adapun berita miring diharap dikomunikasikan dulu,” ucap Marlen Situngkir.

Tak hanya itu, Sahata Marlen Situngkir yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara akan berencana membuat PEWARTA LAPAS kelas II A Binjai.

“Dalam waktu dekat ini kita akan membuat PEWARTA di Lapas Kelas II A Binjai, agar informasi kegiatan yang positif di baca masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai Arma Delisa Budi, sangat berterimakasih kepada bapak PLT Kalapas Kelas II A Binjai Sahata Marlen Situngkir atas jamuannya, semoga kedepannya bapak Marlen Situngkir definitif di Kota Binjai dan tetap selalu menjalin kerjasama baik dengan wartawan,” ucapnya

Dalam kegiatan ini, tampak dihadiri Plt Kalapas II A Binjai, Sahata Marlen Situngkir SH, Msi, KPLP Binjai Naldo Tarigan, serta jajarannya, Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi dan beberapa wartawan dari media cetak dan online kota Binjai.

Penulis : S.Turnip