PTPN-2 Raih Penghargaan Beruntun

Medan, metro24sumut.com |  PT Perkebunan Nusantara-II (PTPN-2) meraih penghargaan beruntun,dalam waktu berdekatan di bulan Maret 2022. Penghargaan pertama di peroleh pada saat puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 26 Holding Perkebunan Nusantara,Jum’at 11 Maret 2022.

Saat itu PTPN-2 mendapat dua pengharagaan sekaligus,yakni Perusahaan Perkebunan Teruntung dan Terkompak,Ini merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan yang tinggi dari Holding Perkebunan Nusantara.

Dalam sambutan nya usai di tetapkan sebagai penerima penghargaan, Direktur PTPN-2 Irwan Perangin-Angin,melalui live di zoom meeting,menyampaikan terima kasih kepada Direktur Utama Holding dan jajaran Direksi,jajaran Board of Management (BoM) serta seluruh karyawan PTPN-2.

” Ini akan menjadi pemacu semangat untuk menjadi lebih baik lagi dan menjadikan PTPN-2 Juara,” cetus Irwan Perangin-Angin.

Selang dua pekan kemudian,tepat nya 25 Maret 2022,PT Perkebunan Nusantara-II,kembali mendapat penghargaan bergengsi,anugrah BUMN Award yang di selenggarakan oleh BUMN Track bekerjasama dengan PPM Manajemen.

Kali ini PTPN-2 di nobatkan sebagai peraih penghargaan Consistent Growth on Productivity (Pertumbuhan Konsisten pada Produktivitas). PTPN-2 merupakan satu-satunya anak perusahaan BUMN yang mendapatkan pernghargaan tersebut.

Ajang anugrah BUMN Award 2022 yang diselenggarakan BUMN Track dan PPM Manajemen merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemic covid-19.

Di dukung para dewan juri yang berasal dari beragam profesi,dan di perkuat dengan tim riset dan penilaian dari PPM,ajang BUMN Award memiliki bobot dan integritas yang teruji.

(Dodi)