Alamaakk….!  Lagi Asyik Wik Wik Di Hotel, Pasangan Sejoli Terjaring Razia

Binjai, metro24sumut.com | Menjelang bulan suci Ramadhan, Tim gabungan yang digelar Dinas Sosial Kota Binjai bersama pihak Kepolisian, TNI, BNN dan Sat Pol PP mendapatkan beberapa pasang sejoli bukan suami istri di kamar hotel Garuda, Jalan Soekarno Hatta, Kilometer 18, Kota Binjai pada Kamis (31/02/2022) dini hari.

Beberapa pasangan Sejoli yang bukan suami istri ini kedapatan sedang bersama didalam kamar di sebuah hotel dan kos kosan yang berada di seputar kota Binjai.

Kepala Dinas Sosial Kota Binjai, Amran Syah menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk penertiban para Tuna sosial dikota Binjai sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H,

“Maka kita melakukan operasi kasih sayang ke hotel- hotel seputar Binjai dan kost – kostsan yang sering dikeluhka warga untuk dilakukan pembinaan,” ucap Amran.

Kegiatan ini, lanjut Amran terlaksana dengan baik dan membawa para Tuna sosial pasangan tidak resmi yang terjaring razia ke kantor Dinas Sosial untuk di data dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,beberapa pasangan yang terjaring razia dilakukan pembinaan di depan keluarganya.

Turnip