News  

Rawan Pencurian Warga Lingkungan Panah Giatkan Siskamling

Rantauprapat – Labuhanbatu,Metro24Sumut.com.

Warga lingkungan Panah, Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Laksanakan kegiatan poskamling di setiap wilayahnya. Pasalnya, aksi kriminal khususnya pencurian rawan terjadi di beberapa hari belakangan ini.

Dengan rawan terjadi tindakan pencurian warga berinisiatif untuk melakukan kegiatan poskamling supaya diaktifkan kembali,” ujar Subhan, Kamis(30/03/2022).

Lanjut subhan, ia menilai keberadaan poskamling sangat penting untuk mencegah terjadinya aksi kriminal yang sering terjadi belakangan ini.

“Keberadaan Siskamling ini, sangat bermanfaat bagi kita semua dalam memberikan rasa aman, serta dapat menumbuhkan kebersamaan dan kekeluargaan bagi warga lingkungan Panah dan sekitar. Kita bersyukur kesadaran masyarakat akan keamanan lingkungan sekitar semakin tumbuh dan berkembang. Kita harap poskamling aktif kembali,” kata subhan.”

Ditambahkan Edi Syahputra Ritonga mengatakan,aksi kejahatan Pencurian di wilayah ini, ia meminta Masyarakat untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

Ia mengatakan, masalah keamanan lingkungan merupakan tanggungjawab kita semua khususnya warga yang ada di lingkungan panah ini.(BP)