Jelang Ramadhan 1443 H, AMPG Tapteng Gelar Bakti Sosial Berbagi Paket Telur

Sibolga, metro24sumut.com | Jelang Ramadhan 1443 H, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan  paket Telur kepada warga, Jumat(01/04)

Dalam kegiatannya, AMPG membagi-bagikan Paket Telur kepada masyarakat sekitar maupun kepada masyarakat pengguna jalan di depan Kantor Sekretaris DPD Partai Golkar Tapteng jl.Sibolga-Padang Sidempuan,Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ketua AMPG Tapteng,Rade Martua Sihombing menyampaikan bahwa kegiatan AMPG Tapteng hari ini adalah Gelar Baksos dengan membagi-bagi telur kepada masyarakat pengguna jalan maupun masyarakat sekitar kantor Golkar Tapteng, dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan.

“Semoga partai Golkar mebawa kesejahteraan dan menjadi partai yang dicintai masyarakat.” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rade Sihombing turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, H.Musa Rajekhah, S.Sos,M. Hum.

“Selamat ulang tahun kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara,Bapak H.Musa Rajekhah, S.Sos, M. Hum tepat pada hari ini juga Beliau berulang tahun yang ke-48 tahun Semoga pak Ijeck sehat selalu dan diberkahi dalam setiap pekerjaan dan sukses dalam membawa golkar menjadi partai pemenang di tahun 2024.(Evi/neng)