News  

Lebih Dari 35 Tahun Jual Gula Tarik Keliling, Wak Uco Sangat Terharu Terima Bantuan Gerobak Umkm Dari Gubsu

Langkat,Metro24sumut.com|Wak Uco sapaan panggilan di kampung beliau tinggal di Dusun Dahlia Desa Teluk Bakung Kec. Tanjung Pura kesehariannya Jual Gula Tarik Keliling untuk memenuhi kebutuhan hidupnya beserta keluarga tercinta.(5/4)

Tokoh pemuda Agung Kurniawan Bersama wak uco

Beberapa waktu lalu Riza Ansyari Ketua PC PMII Langkat-Binjai yang juga selaku putra daerah Teluk Bakung, berkunjung di kediaman wak uco untuk melihat secara langsung gerobak penjual gula tarik keliling ini, sehingga dengan sigap menyampaikan permohonan untuk bantuan gerobak baru umkm dri gubernur Sumatera Utara. Dan alhamdulillah bantuan pun di kabulkan.

Ketika bersama wak uco kami mendengar penyampaian dari bapak kita ini sudah lebih dri 35 tahun jualan gula tarik, ucap Riza.

Hal senada juga di sampaikan oleh Agung Kurniawan, S. Sos ketua DMDI Langkat bahwa Hakikat Bahagia Itu Berbagi, Semoga Berkah untuk semua apalagi di bulan ramadhan saling bahu menbahu membantu, Terima kasih kami sampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara, Kadis Koprasi Sumut. Plt. Bupati Langkat dll.

Alhamdulillah rasa syukur yang di sampaikan wak uco juga di hati yang paling dalam kami sangat terharu karena baru ini dapat bantuan gerobak baru UMKM yang berikan program Gubernur Sumut bapak Edy Rahmayadi, saya senang kali terharu ada grobak gratis ini, karena bisa untuk membantu usaha saya.

Bantuan ini disalurkan oleh, DMDI Langkat, PC PMII Langkat-Binjai, Senat Mahasiswa STAI-JM Tanjung Pura, DMDI Belia Langkat, MRI Langkat, bersama Pemuda dan warga Teluk Bakung. Pungkasnya.