Polisi  

Tim Gabungan Polres Tanjung Balai Sosialisasi Prokes dan Cegah Kemacetan bagi Pengguna Jalan

Tanjungbalai, metro24sumut.com | Suci Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022 telah tiba, bulan yang ditunggu tunggu umat Muslim yang sudah barang tentu akan terjadi peningkatan volume kegiatan masyarakat, seperti halnya memenuhi kebutuhan berbuka puasa berbelanja takjil pada sore hari.

Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Pasar tumpah di Jalan Pahlawan dan Jalan Jenderal Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai, Polres Tanjungbalai melaksanakan upaya pencegahan dengan menempatkan personil yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kota Tanjungbalai untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas serta sekaligus menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kasat Lantas AKP HW. Siahaan yang di temui di lokasi pasar tumpah menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dimulai dari pukul 16.30 Wib sampai dengan pukul 18.30 Wib setiap hari selama di bulan Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022.

Lebih lanjut Siahaan juga menyatakan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada sore hari diwilayah hukum Polres Tanjungbalai dan guna menekan angka penyebaran Virus Corona, Personil Gabungan Polres Tanjungbalai bersama personil Pemko Tanjungbalai terus mengintensifkan pelaksanaan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas serta penyampaian himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Siahaan juga menyampaikan, bahwa peran masyarakat dalam hal situasi seperti saat ini sangat dibutuhkan guna menekan penyebaran covid-19 dan juga menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan diri ketika sedang bepergian sehingga tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.(Evi/Neng)