Ketua MPW PP Sumut Serahkan 3 SK Badan, Kodrat Shah : Jabatan Bukan Hadiah Tapi Amanah

Medan, metro24sumut com | Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut menyerahkan tiga surat keputusan badan Pemuda Pancasila di Kantor MPW PP Sumut, Jalan Thamrin Medan, Senin (4/4/2022).

Adapun Tiga SK Badan yang diserahkan tersebut yakni, Komando Inti Mahatidana MPW PP Sumut diketuai Irwan Gamal, Badan kesehatan KTA MPW PP Sumut Irwansyah Spd, dan Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana MPW PP Sumut diketuai Dr H NG Hikmet Mkes.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah melalui Sekretaris Umum MPW PP Sumut M Iqbal Hanafi Hasibuan menyampaikan, “Selamat atas amanah yang saudara – saudara emban, semoga sukses dalam menjalankan tugas dan kewajiban.”

Ia meminta kepada ketiganya, agar selalu mengharumkan nama baik PEMUDA PANCASILA dengan program-program internal dan eksternal. Seperti, pelatihan ketahanan dan bela negara, program sosial, pemeriksaan kesehatan dan lain lain, yang bermanfaat buat kader, anggota Pemuda Pancasila dan Masyarakat lainnya. Sehingga semua orang merasakan kehadiran Pemuda Pancasila.

“Ingat, jabatan bukanlah hadiah tapi amanah yang harus dilaksanakan, dan nanti secara organisasi akan diminta pertanggung jawaban, juga kelak akan kita pertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” Kodrat, mengingatkan.(Evi/Neng)