News  

Diantar Puluhan Ibu-Ibu,Remaja Dan Tokoh Masyarakat,Suhaimi Resmi Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa Stabat Lama

Langkat,Metro24sumut.com|

Muhammad Suhaimi S.E resmi Mendaftar sebagai Calon Kepala desa Stabat lama Kecamatan Wampu.kamis 7 April 2022 di Aula Kantor Desa Stabat lama.

Dokumen flayer

Dalam Pendaftaran  Suhaimi Didampingi oleh istri Tercinta Yosi nirwana dan ayah mertua pak Selamet dan Ibu beserta Ibu kandung Suhaimi sendiri.
Dalam Pendaftaran tersebut tampak terlihat puluhan Ibu ibu remaja dan tokoh masyarakat menghantarkan Suhaimi untuk mendaftar.suasana bertambah semarak karena iring iringan pendaftaran tersebut juga membawa sepanduk dengan tulisan menuju perubahan bersama Suhaimi Stabat lama yang lebih baik #Bersamakitabisa.

Dokumen meja pendaftaran Kepala desa Stabat lama

Pendaftaran tersebut langsung diterima oleh ketua Panitia pemilihan kepala desa stabat lama Rizky nasution beserta panitia lainnya.Dengan Menyerahkan berkas langsung tersebut yang nantinya akan diperiksa dan diperivikasi oleh panitia.

Dikesempatan pendaftaran tersebut Desi salah satu warga yang mengantarkan mengatakan”kami ramai-ramai mengantarkan calon kepala desa kami ini ,karena kami mau perubahan menuju Stabat lama yang lebih baik .kami percaya bapak Suhaimi bisa mewujudkannya .sembari beliau mengatakan Bersama kita bisa.

Bapak Suhaimi dan istri

Muhammad Nur adlin selaku tokoh pemuda yang turut hadir mendampingi Bapak Suhaimi mengatakan”Kami menilai Bapak Suhaimi ini pantas memimpin Desa Stabat lama, itu dilihat dengan Beliau lah yang pertama mendaftar ditanggal 7 april ini dihari pertama pendaftaran ini menunjukkan bahwa beliau serius dan siap didalam pemilihan kepala desa ini. Terang tokoh pemuda Stabat lama ini.

Bapak Aidil selaku tokoh masyarakat mengatakan “bisa kita lihat bersama Puluhan bahkan hampir ratusan Ibu-ibu,remaja orang tua dan Tokoh masyarakat dan pemuda mengantarkan bapak Suhaimi mendaftar ini murni panggilan hati tanpa dibayar ini menunjukkan didalam sosok bapak Suhaimi ini ada harapan bersama menuju perubahan Stabat lama yang lebih baik.Terang beliau

Dikesempatan Pendaftaran Ini Bapak Suhaimi mengatakan”Dengan mengucap Bismillah kami siap mendaftarkan diri kami menjadi calon kepala desa Stabat lama .mari sama sama kita menuju perubahan desa Stabat lama yang lebih baik.tentunya bersama kita bisa mewujudkannya.kami bertrimakasih terhadap masyarakat yang sangat antusias dari ibu ibu remaja tokoh masyarakat yang berduyun duyun mengantarkan saya.
Semoga niatan kita dikabulkan Allah SWT. Pungkas nya.

Menurut pantauan wartawan saat pendaftaran bapak Suhaimi ini ramai dan masyarakat antusias serta meng elu elukan bapak Suhaimi.(red)