News  

Maju Jadi Calon Kades Tg.Mulia,Khairuddin S.Pd,M.Si Didukung Berbagai Elemen

Langkat,Metro24sumut.com|Khairuddin S.Pd,M.Si,maju sebagai Kepala Desa (Kades) Tanjung Mulia,Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat,Provinsi Sumatera Utara dengan mengusung misi “Maju Desanya Sejahtera Warganya”.

Doc pendaftaran Khairuddin Sebagai Calon Kepala desa

Selain niat yang tulus dari hatinya, pria kelahiran dusun VII Tanjung Mulia,Berumur 31 tahun dan juga Tim Ahli Pimpinan DPRD Langkat dan Dosen tetap STAI- JM. Tanjung Pura itu mengaku mendapat dukungan dari warga untuk mencalonkan diri menjadi Kades Tanjung Mulia Kecamatan Hinai,Kabupaten Langkat,Provinsi Sumatra Utara periode 2022—2028.

“Tujuan saya adalah untuk membangun Desa Tanjung Mulia lebih maju dan untuk kesejahteraan warga agar lebih baik,” kata dia saat mendaftaran diri pilkades,Desa Tanjung Mulia,Jum’at (8/4/2022).

Khairuddin, S.Pd, M.Si Adalah calon Kades yang pertama mendaftar kan diri kepada Panitia Pilkadses Tg. Mulia. Khairuddin S.Pd, M.Si didampingi Istri Ramadani Nasution, S.Pd. I, M.Si dan puluhan perwakilan Warga.

Pendaftaran Pilkades Diterima Langsung Ketua , sekretaris Panitia dan anggota Pilkades Tg. Mulia.Turut hadir Camat Hinai Bahrum , SE dan Rusli selaku Kasi PEM Kecamatan Hinai yg ikut memantau. Dan semua berkas Khairuddin saat mendaftar dipastikan pantia lengkap.

“Khairuddin mengungkapkan, dukungan dari berbagai kalangan seperti tokoh masyarakat, pemuda, agama, dan warga Tanjung Mulia sendiri yang mendorong dirinya untuk mencalonkan diri sebagai kades.

“Insyallah, dukungan yang diberikan oleh warga Tanjung Mulia kepada saya, akan saya perjuangkan semaksimal mungkin dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) nanti,” tutupnya.(red)