News  

Nurakal Nainggolan Resmi Mendaftar Jadi Calon Kades Damuli Kebun

Labura, metro24sumut.com |Pendaftaran calon Kepala Desa Damuli Kebun dilangsungkan hari ini Sabtu (9/4/2022) di Sekretariat Panitia Pilkades Desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Nurakal Nainggolan yang juga merupakan kepala desa (kades) periode sebelumnya kembali mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa
Damuli Kebun didampingi istri dan ratusan pendukungnya. Ia menyampaikan keinginan kuatnya untuk melanjutkan kembali pembangunan yang telah direalisasikan pada saat menjabat di periode sebelumnya dan masih ada program-progeam yang belum terselesaikan akan di selesaikan
di periode kedua nanti ketika terpilih untuk menunjang kemajuan serta kemandirian Desa Damuli Kebun kedepan,” jelas Nurakal Nainggolan.

Ia juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat hingga selesainya Pemilihan Kepala Desa Damuli Kebun.

“Kami berharap doa dan dukungan masyarakat serta kami juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat hingga selesainya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Damuli Kebun,” harapnya. (AN)