Diantar Masyarakat,Samsiah, S. Pd resmi mendaftar sebagai calon kepala desa bukit melintang kecamtan Wampu

Langkat,Metro24sumut.com|Pada hari senin 11 April 2022 tepat pukul 10.00 WIB, Samsiah, S. Pd resmi mendaftar menjadi calon kepala desa bukit melintang kecamatan wampu.

Suasana pendaftaran Balon kades Bukit melintang oleh Buk Samsiah

Samsiah, S.Pd mendaftar kan diri langsung dan di antar oleh puluhan masyarakat desa bukit melintang dan di Terima oleh ketua panitia pilkades bukit melintang Budiono dan seluruh anggota.

Dalam kesempatan itu berkas yang di berikan  oleh samsiah, S. Pd lengkap tanpa ada kurang satu apa pun.

“Saya berterimakasih kepada panitia yang telah memfasilitasi diri saya mendaftar kan diri menjadi kepala desa bukit melintang dan terimkasih tak terhingga saya ucap kan kepada masyarakat desa bukit melintang yang telah megantar kan saya untuk mendaftar. Ketika saya melihat seperti ini masyarakat terhadap saya maka saya semakin yakin masyarakat bersama saya dan yang jelas saya akan berbuat dan berbakti untuk kemajuan desa bukit melintang. Sesuai dengan jargon saya maju desa nya sejahtera masyarakat nya.”Jelas Samsiah, S. Pd.

Masyarakat yang mengantar

Perwakilan masyarakat desa bukit melintang Yunus mengatakan “Kami siap memenangkan Samsiah, S. Pd karena kami masyarakat bukti melintang butuh perubahan agar bukti melintang menjadi lebih baik kedepan nya” Tegas Yunus.

Setelah mendaftar kan diri Samsiah, S. Pd beserta masyarakat pendukung nya melaksanakan ramah tamah dan dan bercengkrama, dan berharap semoga niat baik menjadi kepala desa sesuai rencana dan pada pemilihan kepala desa nanti nya Samsiah, S. Pd. (M.S)