Diantar Puluhan Ibu-Ibu Tokoh masyarakat ,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Aidil Ilham S.E resmi Mendaftar sebagai Calon Kepala desa Tanjung Mulia Kecamatan Hinai

Hinai,Metro24sumut.com|Diantar Puluhan Ibu-Ibu Tokoh masyarakat ,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Koordinator Desa dan dusun ,Aidil Ilham S.E resmi Mendaftar sebagai Calon Kepala desa Suka Mulia Kecamatan Hinai. 11 April 2022 Sekretariat Pilkades Desa Tanjung Mulia Hinai

Bapak Aidil Ilham Lubis S.E saat Mendaftar dan menyerahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Kades Tanjung mulia

Dalam Pendaftarannya Aidil Ilham S.E Didampingi oleh istri Tercinta dan anak serta ayah Kandung dan ibu Dalam Pendaftaran tersebut tampak terlihat puluhan Ibu ibu remaja dan tokoh masyarakat tokoh agama menghantarkan Aidil ilham untuk mendaftar.

Sebelum melakukan pendaftaran Dimalam hari sebelumnya dilaksanakan acara Memberikan Restu dan doa bersama agar pendaftaran dan niatan bapak Aidil Ilham Lubis S.E dikabulkan Allah.

Dok suasana Malam doa dan mohon doa restu sebelum pendaftran

Pendaftaran tersebut langsung diterima oleh ketua Panitia pemilihan kepala desa Tanjung Mulia beserta panitia lainnya.Dengan Menyerahkan berkas langsung tersebut yang nantinya akan diperiksa dan diperivikasi oleh panitia.

Dikesempatan Pendaftaran Ini Bapak Aidil ilham S.E yang juga CEO dan Pendiri All com mengatakan”Dengan mengucap Bismillah kami siap mendaftarkan diri kami menjadi calon kepala desa Tanjung mulia.mari sama sama kita menuju perubahan desa Tanjung mulia yang lebih baik.tentunya bersama kita bisa mewujudkannya.kami bertrimakasih terhadap masyarakat yang sangat antusias dari ibu ibu remaja tokoh masyarakat tokoh agama yang berduyun duyun mengantarkan saya.
Semoga niatan kita dikabulkan Allah SWT. Pungkas nya.(red