News  

Mengabdi Untuk Masyarakat Ali Maksum Tanjung, S.Ag, Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Damuli Kebun

Labura, metro24sumut.com | Ali Maksum Tanjung, S.Ag., resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Damuli Kebun ke Panitia Pilkades Damuli Kebun (Senin, 11/04/2022).

Alhamdulillah kami sudah resmi mendaftar sebagai bakal calon kepala desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu UtaraUtara sekitar pukul 09.30 Wib. Ungkapnya.

Saat ditanya kesiapannya untuk mengikuti semua tahapan dalam pencalonan, Ali Maksum Tanjung, S.Ag menuturkan akan patuh dan taat pada semua prosedur.

“Semua mekanisme tentu wajib kita ikuti, semoga lancar sampai ke tahap akhir”.

Mengenai visi dan misi tentu pasti ada, namun sekarang belum kita sampaikan dulu. “Mudah-mudahan dengan dukungan dan doa dari masyarakat, saya akan berjuang untuk kemaslahatan masyarakat di Desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten ke arah yang lebih baik lagi. Disamping itu saya siap melayani masyarakat 24 jam nonstop,”

Yang jelas kita akan menjadikan Desa Damuli Kebun ini menjadikan desa yang lebih maju dari segala sektor. Ungkapnya. (AN).