Kejatisu bersama Forwaka Sumut Serahkan Bantuan Sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim- Piatu

Medan, metro24sumut.com | Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara bersama Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumatera Utara melaksanakan bakti sosial menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada fakir miskin, anak yatim- piatu, dan difabel yang berlangsung di Masjid Al Qisth yang berada di areal halaman Kantor Kejati Sumut.

Kajatisu, Idianto yang diwakili Wakajatisu Edyward Kaban, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Didampingi Kasi Penkum Kejatisu, Yos A Tarigan, Kasi E Asintel, Donnel Sitinjak dan Kasi D Asintel, Olan Pasaribu, Wakajatisu, Edyward menyampaikan bahwa kejaksaan mendukung kegiatan sosial yang dipimpin oleh Ketua Panitia Safari Ramadhan Forwaka Kejatisu, Zainul Arifin Siregar.

Senada dengan itu, Ketua Forwaka Kejatisu, Martohab melalui Ketua Panitia Safari Ramadhan Forwaka Sumut, Zainul menyampaikan terima kasih kepada Kajati Sumut, Idianto bersama para asisten maupun Kejari yang berada dijajaran Kejatisu atas dukungan terlaksananya kegiatan bakti sosial Safari Ramadhan Forwaka.

Adapun rangkaian kegiatan Safari Ramadhan ini penyerahan bantuan secara simbolis kepada fakir miskin, kaum dhuafa, disabilitias, dan anak-anak yatim piatu yang pelaksanaan telah dilakukan dengan pemberian bingkisan packet sembako dan uang saku dari Wakajati Sumut, Edyward Kaban, SH, MH.

Lanjut Zainul, acara Safari Ramadhan ini telah menjadwalkan untuk mendatangi beberapa panti asuhan di kota Medan untuk menyerahkan bantuan sembako, uang saku kepada anak-anak panti asuhan dan membagikan takjil kepada pengemudi kenderaan.

Masih dalam agenda Safari Ramadhan, yang direncanakan dalam pekan ini termasuk menyerahkan Bantuan Sembako Langsung (BSL) kepada warga yang diserahkan melalui masing-masing anggota Forwaka Sumut.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako mendampingi Ketua Panitia Safari Ramadhan, Zainul Arifin Siregar seluruh kepengurusan Forwaka Sumut.(Dodi)