Siap Layani 24 Jam, Jasa Transportasi MJL Sukma Ambulance Berpartisipasi Sukseskan Kegiatan Sosial untuk Masyarakat

Medan, metro 24 sumut.com |”Mandiri Jaya Lestari Suara Keadilan Masyarakat (MJL SUKMA) Ambulance siap melayani masyarakat 24 Jam”.

Demikian dikatakan Makhmud Junaidi Lubis, SH kepada wartawan media online metro24sumut.com, Rabu (13/4-2022) sore dikantornya Jalan Amal No. 80 A, atau depan Kantor Pegadaian Amal Medan Sunggal – Medan.

Menurut M. Junaidi, sebelum bekerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Suara Keadilan Masyarakat (LSM. SUKMA) Sumatera Utara, 5 unit ambulance miliknya bernama Mandiri Jaya Lestari (MJL).

“Visi dan Misi MJL dengan LSM. SUKMA ada kesamaan, atau kemiripan. Sehingga kami dari kedua belah pihak sepakat untuk bekerjasama dalam pengelolaan ambulance,” jelas Makhmud Junaidi Lubis, SH owner MJL SUKMA Ambulance yang juga menjabat Ketua Bidang Kesehatan DPP. LSM. SUKMA Sumatera Utara didampingi Bendahara Umum DPP. LSM. SUKMA Sumatera Utara Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos.

Junaidi berharap pihak Rumah Sakit khususnya kepada petugas sekuriti agar tidak melakukan larangan atau pengusiran terhadap armada ambulance MJL SUKMA, sebab pelayanan penjemputan pasien ke rumah sakit merupakan permintaan masyarakat untuk mendapat layanan transportasi pasien secara swadaya.

“Kepada pihak rumah sakit, baik pemerintah mau pun swasta kami berharap kerjasamanya dalam memberikan pelayanan transportasi ambulan kepada masyarakat, jangan ada yang melarang ambulace milik MJL SUKMA untuk menjemput pasien, terutama security yang suka mengusir ambulace yang dari luar untuk meenjemput pasien dirumah sakit. ” Harap Junaidi.

Masih kata Junaidi, Maka tak heran, dilapangan hampir sering terjadi salahpaham antara supir ambulace dengan pihak security.

Ketua bidang Kesehatan LSM Sukma ini menegaskan pihak rumah sakit seogianya memperlancar urusan pasien dalam memperoleh jasa transportasi, apalagi MJL Sukma Ambulance merupakan jasa ambulan subsidi LSM SUKMA untuk pelayanan kepada masyarakat, yang sebagian keuntungannya akan disisihkan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan untuk kegiatan sosial kelembagaan Sukma kepada masyarakat.

” Jadi kami berharap kerjasama yang baik dan saling mendukung dalam pelayanan jasa kesehatan dan transportasi pasien” tegas Junaidi.

Dalam kesempatan itu, Makhmud Junaidi Lubis, SH mempersilahkan masyarakat menghubungi jasa transportasi ambulance MJL SUKMA layanan Ambulance stand by 24 jam di nomor Telpon/WA 081280364213 / 081260760953.

” Dengan memesan dan memanfaatkan jasa transportasi MJL SUKMA Ambulance, masyarakat turut bersumbangsih dalam kegiatan sosial LSM Sukma sekaligus beribadah membantu sesama” tutup Junaidi.

(Dodi)