Jelang Buka Puasa, CDI kembali Lagi Bagi -Bagi Takjil

Binjai, metro24sumut.com | Pengusaha CDI atau sering disebut Cafe Duku Indah Kembali menggelar kegiatan pembagian Takjil, Kamis (14/04) sekitar pukul 16.30 Wib.

Ratusan bungkus takjil makanan dan minuman siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Jamin Ginting Kelurahan Rambung, Kecamatan Binjai Barat, tepatnya didepan SPBU.

Putra Selaku Kordinator mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar CDI kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.

“bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan sekaligus juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,”tuturnya.


Ket photo : Ratusan bungkus takjil makanan dan minuman dibagikan ke pengendara yang melintasi jalan Jamin Ginting Rambung

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” Terangnya.
Lanjutnya

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara karyawan CDI dengan masyarakat giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan suci Ramadhan ini,” cetusnya.

Masih kata Putra, pembagian takjil ini hari terakhir, semoga bermanfaat buat masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Penulis : S.Turnip