Apel Gabungan TNI-POLRI dalam Patroli Skala Besar Di Rumah Ibadah Wilkum Polres Langkat

Langkat, metro24sumut.com| Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK diwakili Plh. Waka Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari, SE, SIK memimpin kegiatan Apel Gabungan TNI-POLRI dalam pelaksanaan Patroli skala besar di tempat-tempat Ibadah yang ada di Wilkum Polres Langkat, Jumat (15/4/ 2022) sekira pukul 08.30 Wib, di Lapangan Jananuraga Polres Langkat.

Hadir dalam kegiatan Apel gabungan tersebut,  Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aris Fianto S.Sos, Kasat Sabhara AKP Binsar P. Aritonang, S.Sos, KBO Sat Binmas IPTU Darmansyah, Kanit IV Sat Intelkam IPDA IJ. Sembiring, Kanit Ekonomi Sat Reskrim IPDA Ali Asghor, Danton Kompi F Marinir Tangkahan Lagan LETDA MAR. Rizal Ardiansyah, Danton Kompi B Marinir Tangkahan Lagan LETDA MAR. Heri Novrianto.

“Terima kasih kepada personil TNI dari Marinir dan Koramil Stabat yang telah hadir dalam pelaksanaan apel skala besar ini.” Ujar Plh. Waka Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari, SE, SIK dalam arahannya.

Masih kata Waskit, setelah pelaksanaan apel ini maka akan melaksanakan Patroli skala besar di Gereja-gereja yang melaksanakan ibadah Paskah.

“Kegiatan Ibadah Paskah di gereja-gereja diperkirakan akan selesai pada pukul 11.00 Wib dan setelah selesai pelaksanaan Patroli agar kita melaksanakan apel konsolidasi” imbuhnya.

Kegiatan apel diikuti personil Pleton POH 3 dan 4 Polres Langkat,Personil Koramil 07 Stabat,Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan.

Pelaksanaan apel dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar di Gereja – Gereja yang ada di Wilkum Polres Langkat. Adapun Gereja – Gereja yang melaksanakan giat ibadah Paskah saat ini, Gereja HKBP Moriah, Jln. KH. Jainul Arifin Kec. Stabat, Gereja GBKP di Jln. Jend. Sudirman Kab. Langkat, Gereja HKBP di Jln. Sempurna Titi Putih Kec. Stabat.

Pada pukul 11:00 Wib giat Patroli Skala Besar telah selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan baik. (Heru)