ACT-MRI Langkat Bersama Rempala Langkat Mengadakan Kegiatan Safari Ramadhan Dan Distribusi Iftar Sekaligus Berbuka Puasa Bersama

Langkat, Metro24sumut. Com|Pada hari Jumat 15/04/2022, ACT-MRI Langkat bersama Rempala Langkat Mengadakan kegiatan safari Ramadhan dan distribusi iftar, sekaligus buka puasa bersama BKM dan Jamaah Masjid Darul Jannah Desa Sei Bamban Dusun Jati Mulyo Kec. Batang Serangan Kab. Langkat

Ketum Rempala Langkat Abangnda Agung Kurniawan S.sos, didampingi Alfazar ketum ACT-MRI Langkat beserta rombongan langsung mendistribusikan dan membagikan alat kesehatan berupa hand sanitizer, paket iftar dibagikan dikec. Padang tualang, kec. Sawit seberang dan diserahkan secara simbolis kepada perangkat desa/karang taruna kec.padang tualang dan kec.sawit seberang disimpang pasar V jati Mulyo. Rempala Langkat dan ACT-MRI Langkat melanjutkan perjalanan menuju kec.batang serangan dan berbuka puasa bersama jamaah masjid darul Jannah desa sei bamban.

Sekum Rempala Langkat yang hadir pada kegiatan ini sangat berbahagia. Pada kegiatan ini turut dihadiri bapak Jojon Cakades desa Sei Bamban, ketua BKM masjid darul jannah, beserta masyarakat desa Sei Bamban.

S

“Hakikat kebaikan adalah berbagi” ujar Abangnda Mhd. Ibal sekum ACT-MRI Langkat sebuah momen yang sangat istimewa bisa bersilahturahmi bersama para ulama dan tokoh-tokoh masyarakat desa sei bamban, semoga silahturahmi ini dapat mendatangkan kebaikkan Dan keberkahan dari Allah SWT.

ACT-MRI/Rempala Langkat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan alat kesehatan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat dan terimakasih kepada ayam penyet/geprek 1818 yang selalu mensupport kegiatan rutin berbagi iftar setiap sore nya selama bulan suci ramadhan. Semoga para donatur dan team yang bertugas mendistribusikan dimurahkan rezekinya, diberikan kesehatan, dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.(red)