News  

Akbar, S. Sos Ketua Tim Pemenangan Relasi siap gempur menangkan Riza Ansyari menjadi Kades Teluk Bakung Periode 2022-2028

Langkat,Metro24sumut.com|Teluk Bakung, jumat, 15 April 2022, Jika melihat elektabilitas hari ini dukungan demi dukungan terus mengalir untuk sosok dari sahabat Riza Ansyari, ia banyak dikenal di masyarakat, khususnya sekawasan Desa Teluk Bakung sebagai agen perubahan.

Doc pendaftaran Riza Ansyari sebagai Bakal Calon Kepala Desa

*Saat ini Riza Ansyari berniat untuk menjadi Kades Teluk Bakung, dengan itu saya selaku Pemuda dan Pasca Sarjana UIN Sumatera Utara Siap memenangkan rekan seperjuangan Riza Ansyari menjadi kades Teluk Bakung*

*Saatnya anak muda memimpin, Anak muda sekarang tak bisa di anggap sepele kita yakin dan percaya relasi relasi yang hari ini di bangun mampu membuat perubahan yang drastis untuk Teluk Bakung maju, Karena itu ia tak tawarkan masa lalu, Anak muda menawarkan masa depan*

Mari bagi pemuda, mahasiswa, masyarakat, warga, orng tua, emak emak saatnya sama sama kita mendukung dan mendoakan Riza Ansyari agar nantinya dapat memimpin Desa Teluk Bakung supaya lebih maju. Ucap Akbar S. Sos
Ktua Tim pemenangan relasi kepada awak media.

Riza Ansyari salah satu pemuda milenial yang memiliki potensi besar dengan niat yang kuat maju mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa Teluk Bakung Kec. Tanjung Pura di dampaingi belasan warga langsung mendaftarkan diri kepada panitia Pilkades Teluk Bakung Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat.

Berkas pesyaratan pendaftaran Riza Ansyari langsung di terima dan di nyatakan lengkap semua oleh Ketua Panitia Pikades Teluk Bakung Uliman Syahputra dan anggota panitia serta di saksikan beberapa perwakilan warga.

Hari ini rabu, 13 April 2022, pukul, 15.10 wib. S.d selesai saya Riza Ansyari Resmi mendaftarkan diri menjadi Kepala Desa Teluk Bakung Kec. Tanjung Pura Periode 2022-2028. Sebut Riza Ansyari Calon Kepala Desa Teluk Bakung yang juga aktivis pergerakan kepada awak media seusai menyerahkan berkas kepada panitia.

Putra terbaik kelahiran Dusun Dahlia Desa Teluk Bakung ini memiliki visi misi besar untuk menjadi kepala desa yang maju, berbudaya, bermartabat kedepannya bersama Tim Pemenangan Relasi. Dengan mengusung tema besar Kolaborasi Anak Muda Membangun, bergerak bersama masyarakat.

Dengan memiliki visi,
“Menjadi kepala desa sebagai ruang pengabdian untuk masyarakat, desa nya bersinar, bermartabat, memiliki relasi yang kuat, religius, & sejahtera.”

Dengan membawa visi sebagai berikut,
1. Wifi gratis bagi masyarakat.
2. Administrasi surat menyurat gratis menuju desa digital.
3. Santunan bagi lansia, dhuafa, pengali kubur, bilal mayit, disabilitas, dan anak yatim.
4. Meningkatkan infrastruktur berkemajuan di setiap dusun.
5. Meningkatkan kesejahteraan kepada guru ngaji dan pembinaan kegiatan ke agamaan baik untuk pengajian, serikat yasin, peringatan hari besar islam, serta remaja masjid.
6. Ambulance Desa
7. Pengadaan sarana dan prasarana olah raga sepak bola, futsal, bola voly.
8. Mendorong pelestarian giat budaya yang maju.
9. Beasiswa pendidikan berprestasi.

Menyerap aspirasi masyarakat bawah kami mengusung 9 program skala prioritas Teluk Bakung maju, ini adalah gagasan dri tim Pemenangan relasi yang di serap dari masyarakat bawah untuk menjadikan visi misi besar kepala desa Teluk Bakung nanti nya.

Terakhir Riza Ansyari meminta doa dan dukungan untuk menjadi kepala desa Teluk Bakung Kec. Tanjung Pura Periode 2022-2028, semoga segala niat baik, yang penuh barokah ini bisa menjadi tahap awal untuk perubahan Teluk Bakung maju. Pungkasnya.