Polisi  

Antisipasi Kemacetan Menjelang Berbuka Puasa, Satlantas Polres Langkat Beri Himbauan Prokes kepada Penguna Jalan

Langkat, metro24sumut.com | Dalam rangka mengantisipasi kemacetan diberbagai jalan, Satlantas Polres Langkat lakukan mengamankan dan penertiban sekaligus memberi himbauan kepada pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa, Minggu (17/4/22).

Kasatlantas Polres Langkat, AKP Hosea Ginting S.H menyampaikan kegiatan PatroLi (MobieL PatroL) Unit TurjawaLi Sat Lantas PoLres Langkat guna mengntisipasi kerawanan macet dalam Aktifitas masyarakat waktu menjeLang berbuka Puasa.

Dikatakannya, adapun peLaksanaan giat PatroLi mengkerahkan 4 (Empat) PersoniL yakni Aiptu Safarudin Trg (Katim), Aipda Edi Ms (Anggota), Bripka H.Ginting (Anggota) dan Bripka Roy Simamora (Anggota).

Sasaran Beat PatroLi dimulai di JLn.KHZ.Arifin Hingga Jembatan Wampu dan giat Gatur arus LaLin Di Simpang Secanggang daLam Kab.Langkat

Sementara katanya, hasil yang dicapai dengan telah terlaksananya Giat MobiLe PatroL selain itu, mengantisipasi terjadinya Rawan Kemacetan Di Jembatan Wampu dan JaLinsum Stabat.

” Antisipasi Kemacetan Kenderaan dan aktifitas masyarakat dalam kegiatan berbelanja menjelang waktu berbuka Puasa (TakjiL)” ungkap Hosea.

Kemudian personil memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat khususnya  oengguna jaLan agar tetap mengikuti ProtokoL Kesehatan dan tertib daLam berLaLu lintas.

“Sampai Slsaat ini situasi arus laLu lintas di wiLkum PoLres Langkat dalam keadaan lancar dan kondusif” tutup  Hosea. (Heru)