News  

Tesera Cafe Tongkrongan dengan Harga Bersahabat dan Kopi Rasa Istimewa

Medan, metro24sumut.com | Mau nikmati secangkir kopi dengan rasa istimewa? Tesera Cafe tempat pilihan terbaik bagi yang ingin bersantai dan berkumpul dengan teman- teman, selain harga sajian makanan dan minuman dengan harga terjangkau so pasti tak bikin kantong kempes, Tesera Cafe juga tempat pilihan terbaik saling bertukar pikiran mengisi waktu senggang.

So, jangan ragu kalau teman- teman ingin bersantai sejenak dan bersilaturahmi di Tesera Cafe, ajak teman lain mengisi waktu bercengkrama dan berbagi cerita apa saja karena Tesera Cafe memiliki ruang yang didesain khusus buat tongkrongan.

Nah, yang da pernah singgah di Tesera Cafe tentu sudah tau donk kalau kafe ini memiliki kesan bersahabat dan meninggalkan kenangan assik bersama teman, jadi buat teman- teman yang belum sempat singgah Tesera Cafe yang berlokasi di Lorong Jaya Jalan Mangaan I, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli – Medan menjadi pilihan alternatif buat nongkrong maka sesempatnya bagi kamu yang berjiwa muda untuk datang menikmati setidaknya secangkir kopi istimewa dengan harga bersahabat di Tesera Cafe.

Sehubungan saat ini memasuki bulan suci Ramadan 1443 / 2022 M maka Tesera Cafe cuma buka mulai pukul 14.30 Wib sampai dengan pukul 00.30 Wib.

Owner Tesera Cafe, Rivaldi Marpaung (19) menyambut kedatangan kru metro24sumut.com, Sabtu Malam Minggu (16/4-2022) membeberkan tentang keistimewaan kafe yang dipimpinnya ini.

“Tesera Cafe menyajikan berbagai minuman dan makanan. Sementara harga terjangkau, dan lokasinya nyaman dan aman,” jelas Rivaldi Marpaung.

Lanjut anak muda ini, Tesera Cafe selain tempat tongkrongan anak muda juga tempat tongkrongan orang tua, kata Rival yang menambahkan kalau tempat usahanya itu dibuka untuk umum Bulan Maret lalu.

“Ciri khas yang ada di Tesera Cafe Kopi asli yang digiling langsung memakai mesin grinder dan diseduh melalui mesin espresso,” jelas Rivaldi.

Tentu, soal kopi sudah menjadi andalan kafe Tesera Cafe sebagai minuman idola pengunjungnya, apalagi desain ruangan yang ditata sesuai kebutuhan pengunjung dengan fasilitas WiFi gratis cocok banget bagi anak- anak muda penggemar game online dan media sosial (medsos).

“Main game dan bermedsos ria bikin waktu tak terasa melelahkan setelah seharian beraktivitas, nongkrong disini jauh lebih baik daripada ngumpul egk karuan ditempat lain” sebutnya.

(Dodi)