Berita  

Merayakan 1st Anniversary Raja Sewa Futsal Club Berbagi di bulan Suci ramadhan 1443 H 

Medan,Metro24sumur.com|Raja Sewa Futsal Club mengadakan Kegiatan Buka bersama Anak yatim – Santunan & Sembako kepada Anak yatim – SOTR & pembagian nasi Kotak kurang lebih 450 Kotak kepada pengguna jalan dan masyarakat khusus nya yang berada di kota medan, Jum’at (15/4/2022).

Raja Sewa Futsal Club adalah salah satu perkumpulan anak anak Muda dari berbagai golongan, Umur, Ras,Suku serta agama, Polisi, TNI, dan berbagai profesi lainnya. Imbuh salah satu pendiri Raja Sewa Futsal Club Faries Abdurrahman Naufal.

Faries menyebutkan bantuan yang mereka berikan kepada anak yatim dan masyarakat tersebut didukung oleh teman- teman member dan dari donatur yang telah ikhlas memberikan sedikit rejekinya untuk anak anak yatim & masyarakat yang membutuhkan.

Faries juga berharap organisasi atau komunitas lain bahu membahu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, “apalagi ini bulan suci Ramadhan”, pungkas Faries.

Raja Sewa Futsal Club tepat pada tanggal 15 April 2022 memperingati hari jadi nya yang ke 1 tahun. ditambahkan Aceh Skw selaku bendahara Acara ini. “Semoga Member member Raja sewa tetap solid dan menjadikan wadah atau kegiatan yang positif”.

Amir Husein Ritonga selaku Pembina Menambahkan Bagi anak anak muda kota Medan yang ingin bergabung dalam Fun Futsal Raja Sewa silahkan menghubungi Admin IG : @RajasewaFC atau Datang langsung ke Lapangan Village Futsal Kampung susuk setiap hari Kamis pukul 20:00 Wib.Amir Husein Ritonga mengatakan semoga Acara ini akan rutin dilakukan untuk kedepan nya agar membantu masyarakat masyarakat diluar sana. Tambah nya