Ketua Partai Berkarya sekaligus Pengurus Forum Batak Intelektual Kabupaten Karo berbagi Takjil Di Mesjid Muhammadyah

Karo, metro24sumut.com | Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Ketua Partai Berkarya,sekaligus pengurus Forum Batak Intelektual atau di singkat (FBI) David Syahbandar Sitepu berbagi takjil dengan umat muslim di bulan Ramadhan 1443 H, Rabu (20/4).

Pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk tali persaudaraan antara pengurus Forum Batak Intelektual terhadap umat muslim yang sedang menjalin ibadah puasa.

“Dengan ada silahturahmi ini, kita bisa saling mengenal lebih jauh lagi betapa indahnya saling berbagi di bulan suci ini agar meringankan beban juga bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” kata David Syahbandar Sitepu.


Ketua Muhammadya Irwansyah Sikumbang bersama sekretaris pemuda muhammadyah Ismail Saleh Sikumbang sangat mengucapkan banyak berterimah kasih atas kepedulian dan berbagi dengan kami selaku umat muslim.

“Walau pun beliau beragama Nasrani tak menyurutkan langkah beliau untuk berbagi dengan umat muslim yg ada di tanah Karo,” ucap Irwansyah di selah sela pembagian takjil di mesjid taqwa Muhammadyah yang terletak di jln mesjid kec Kabanjahe Kabupaten Karo

Selanjutnya, masih kata Irwansyah
“kami bangga punya sosok seperti abgda David Syahbandar ini,dan pesan beliau walaupun kita berbeda agama sikap intoleransi beragama harus di junjung tinggi dan sikap saling menghargai harus di kedepankan agar tercipta aman dan tentram,” tutupnya

Penulis : Dedi.L