ACT-MRI Langkat Bersama DMDI Langkat Mengunjungin Rumah Nenek Nuraini

Langkat,Metro24sumut.com|Pada hari selasa (19/04/2022), ACT-MRI Langkat bersama DMDIa Langkat Mengunjungi rumah Nek Nuraini dan mendistribusikan Natura mama suka didesa Bubun kec.Tanjung pura

Nek Nuraini yang berusia 60 tahun tinggal bersama suami dan 7 orang anak dengan kondisi rumah yang sangat memperihatinkan dan tidak layak huni. Bapak Usman yang sudah berusia 70 tahun keseharian mencari mata pencarian sebagai nelayan yang perpengasilan 30-40rb perhari dan harus menghidupi isteri dan 7 orang anak nya.

Ketua DMDI Langkat Abangnda Agung Kurniawan s.sos yang langsung mendatangi kediaman rumah nek Nuraini yang kondisi nya sangat-sangat memprihatinkan dan sudah sekitar 10 tahun tinggal dirumah yang tidak layak huni. Keseharian nek Nuraini untuk mendapatkan air bersih dengan mengonsumsi air sungai baik untuk memasak sampai kebutuhan lainnya, dikarenakan nek Nuraini tidak memiliki MCK/kamar mandi.

Alfazar sebagai ketua ACT-MRI Langkat berikhtiar dan mengajak para sahabat dermawan untuk menyisikan sebagian rezekinya untuk membantu renovasi rumah nek Nuraida, untuk bisa menghadiakan rumah yang layak huni untuk keluarga nek Nuraida.
Jazzakumullah khairan🙏*