News  

Jalin Keakraban, PT.DJARUM dan Warkop Kampung Sini GELAR BUKA Puasa BARENG 

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Di bulan Ramdhan 1443 Hijriyah yang sudah memasuki minggu yang ketiga ini, PT.Djarum mengadakan Buka Puasa bersama Di Warkop Kampung Sini Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kamis ( 20/4/2022).

Acara Buka Puasa Bersama yang digelar ini adalah merupakan wujud bentuk syukur atas segala kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT karena diberi kelapangan rizki selama ini.

Dalam kegiatan yang digelar secara sederhana ini, hadir Warga Masyarakat Yang ada di sekitar Warkop Kampung Sini, staff dan Karyawan PT. Djarum Rantauprapat serta tokoh- tokoh Masyarakat. Diadakannya acara berbuka puasa di warkop Kampung Sini karena selama ini selalu menjadi Mitra kerjasama PT. DJARUM dalam berbagai kegiatan. ucap Mardiono selaku pemilik warkop kampung sini.”

Kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan rasa syukur yang harus diberikan kepada warga untuk kepedulian terhadap sesama, ” Demikian dikatakan oleh Pemuda yang akrab disapa Dhion.

Acara berlangsung khidmad, apalagi ada Tausiyah yang diberikan yang sangat begitu menyentuh, yang lebih memfokuskan untuk menata mental kita untuk menuju kebaikan, apalagi ini di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. ” Disebagian rizki kita yang diberikan Allah SWT, sebagai seorang muslim harus punya kepedulian yang tinggi akan sesama, penghasilan itu harus disertai dengan shodaqoh, biar hidup kita ini menjadi berkah dan ada tentunya untuk peningkatan ukhuwah islamiyah terhadap sesama muslim, kepada siapapun kita harus baik, karena islam itu rahmatan lil alamin.”

Dalam kesempatan lain, Ridho menjelaskan, bahwa acara ini semestinya memang harus sering diadakan bukan cuma pada bulan puasa saja, sebagai wujud silaturrahim dan penyampaian sebuah syukur nikmat. ” harus ada perimbangan, mudah-mudahan dikemudian hari nanti, kegiatan seperti ini semoga tetap berlangsung ” Tegas rido keterangannya.

Selepas Sholat Magrib berjamaah kemudian dilanjut dengan menyantap hidangan puasa bersama yang telah disediakan panitia.

” Kami sangat bersyukur sekali dengan acara ini semoga ini bisa menjadi keberkahan dan kebaikan buat bersama”, Tutur salah satu warga yang turut hadir di acara buka Bersama yang dilaksanakan pada ramadhan kalii ini.”(BP).