Polisi  

Kapolres Madina Ajak Anak Yatim Pangkas Rambut Gratis dan Berikan Santunan Menyambut Idul Fitri

Madina, metro24sumut.com | Ramadhan menjadi momen berbagi bagi setiap Muslim, karena kebaikan akan mendapat pahala yang berlipat ganda. Oleh karena itu, Kapolres AKBP Muhammad Reza C.A.S, SIK, SH, MH menginisiasi kegiatan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dengan menggelar kegiatan pangkas gratis khusus untuk anak yatim/piatu yang berada di sekitaran Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam kegiatan ini, Polres Mandailing Natal menggandeng Boboy Barbershop untuk berkolaborasi dalam momen berbagi ini, sehingga diharapkan terciptanya sebuah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat terlebih menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri.

“Bulan Suci ini menjadi momen sukacita kita bersama, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat kita untuk berbagi kepada sesama,” ujar Kapolres AKBP Muhammad Reza, Kamis (21/4/2023).

Menurut, Kapolres AKBP Muhammad Reza, momen berbagi ini juga sebagai ajang silaturahmi antara aparat penegak hukum kepada masyarakat Mandailing Natal.

“Kita berharap ajang silaturahmi ini tetap terjaga. Menjelang Idul Fitri ini, saya selaku Kapolres memohon maaf apabila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan bagi masyarakat Madina ini. Semoga ke depannya, kami tetap konsisten untuk meningkatkan pelayanan kami,” tambahnya.

Kegiatan pangkas gratis ini juga dimanfaatkan oleh Kapolres AKBP Muhammad Reza untuk berbagi santunan kepada anak yatim/piatu sebagai bukti kecintaan Polri terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Ichwan Nasution selaku pemilik Boboy Barbershop dan masyarakat Mandailing Natal merasa bangga Madina mempunyai sosok Kapolres yang sangat dekat dengan setiap elemen masyarakat.

“Kami selagu masyarakat berharap kegiatan yang baik seperti ini akan terus terlaksana, dan mendapat dukungan juga dari para pengusaha di Mandailing Natal. Sehingga bisa bekerja sama dengan pihak Polres Mandailing Natal,” pungkasnya.(Neng/Evi)