Berita  

Safari Ramadhan ACT/MRI & DMDI Bersama Syeikh Dr. M. A.Z. Alsobaki dari GAZA Palestine

Langkat,Metro24sumut.com|Negeri bertuah Langkat kedatangan Syeikh dari Palestina.
Hadirnya Syeikh dari Palestina ke Bumi Langkat yaitu dalam rangka Road Show Syeikh Palestina Sumatera Utara yang khusus didatangkan oleh Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Utara di Bulan Ramadhan tahun ini untuk menghimpun donasi bagi warga Palestina yang baru-baru ini kembali digempur oleh Zionis Israel.(24/4)

Tim Road Show Syeikh Palestina dari ACT Sumatera Utara tiba di Langkat sekiranya pada pukul 01.00 WIB dini hari waktu setempat, untuk selanjutnya beristirahat dan kemudian mengadakan makan sahur bersama dengan MRI Langkat, Belia DMDI Langkat dan DMDI Kab. Langkat di Rumah Dinas Sekda Langkat sebelum menuju lokasi Road Show.

Dalam kunjungannya di Masjid Safiyyul Amaliyyatil Hadiiqah (SAH) Jl. KH. Zainul Arifin no. 01b Kwala Bingai Kec. Stabat, ba’da sholat Subuh pada waktu setempat, Syeikh Dr. Mahmoud A.Z. Alshobaki menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia karena telah banyak membantu negaranya untuk bertahan hidup dibawah gempuran tentara Zionis Israel.

Dalam acara Road Show Syeikh Palestina pada Subuh tadi, Al Fazar selaku Ketua (Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Langkat menyatakan bahwa, “Sudah saatnya Langkat kita jadikan Kotanya Para Dermawan, kita mulai dari mewujudkan secara nyata kepedulian kita terhadap saudara muslim kita di Palestina yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua”.

Kegiatan Road Show Syeikh Palestina di Langkat ini juga turut dihadiri oleh Ketua DMDI Kabupaten Langkat, Agung Kurniawan, S.Sos, Ketua Belia DMDI Langkat, OK. Tata Putra beserta jajarannya.

Usai mengisi Road Show di di Masjid Safiyyul Amaliyyatil Hadiiqah, tim ACT Sumut, MRI Langkat , Belia DMDI Langkat, dan DMDI Kab. Langkat beristirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan kunjungannya ke kediaman Tuan Guru Babussalam di Besilam, Kabupaten Langkat.(red)