Silahturahmi Syekh Dr. Mahmoud A.Z Alshobaki Dari Gaza Palestina Ke Tuan Guru Babussalam Syekh Dr. Zikmal Fuad, MA Bersama ACT-MRI Langkat Dan DMDI Langkat

Langkat,Metro24sumut.com|Palestina hari ini adalah tanah yang terjajah, terjajah oleh kaum yang mengingkari Allah dan membunuh parah nabi. Palestina hari ini, bukanlah seperti kita yang merasakan nikmat kemerdekaan. Palestina hari ini adalah palestina yang disana anak-anak penghafal Alquran dibunuh karna hanya mereka mengagungkan nama Allah SWT.

Lembaga kemanusian Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Utara dibulan ramadhan tahun ini mendatangkan Syekh Dr. Mahmoud A.Z Alshobaki langsung dari Gaza Palestina untuk melaksanakan kegiatan safari dakwah di Sumatera Utara selama dibulan ramadhan.

Pada hari Sabtu (23/04/2022), kabupaten Langkat tepatnya di Besilam Babussalam kedatangan Syekh Dr. Mahmoud A.Z Alshobaki dari Gaza Palestina, silahturahmi ini disambut langsung oleh Tuan Guru Babussalam Syekh Dr. Zikmal Faud, MA.

Dalam kunjungan silahturahmi ke Besilam Babussalam Jl. Ps. Muka, Besilam, Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Syekh Dr. Mahmoud A.Z Alshobaki didampingin oleh mutarjin Ustadz Usman Hanafi, sangat senang dan berbahagia dapat bersilahturahmi bersama Tuan Guru Babussalam Syekh Dr. Zikmal Faud, MA.

Suasana suka cita dan penuh persaudaraan yang kuat terpancar dari wajah-wajah Tuan Guru Babussalam Syekh Dr. Zikmal Fuad, MA begitu sebaliknya Dr. Mahmoud A.Z Alshobaki dari Gaza Palestina. Suasana keakraban yang sangat kental antara dua tuan guru kita saling berbincang dan saling menyampaikan kondisi umat muslim di Langkat dan di Gaza Palestina.

Turut hadir pada silahturahmi ini Team Road Show Syekh dari ACT Sumut, Al fazar Ketua ACT-MRI Langkat, Agung Kurniawan S.sos Ketua DMDI Langkat, Ok. Tata Putra Ketua Belia DMDI Langkat, dan teman-teman solidaritas palestina.

Syekh Dr. Zikmal Faud, MA Tuan Guru Babussalam memberikan bingkisan oleh-oleh untuk Syekh Dr. Mahmoud A.Z Alshobaki. Syekh Dr. Mahmoud A.Z  Alshobaki mengucapkan terimakasih kepada Tuan Guru Babussalam Syekh Zikmal Faud, MA.(Red)