Berbagi Takzil Bersama Suhaimi ,Berbagi Kebahagian Berlimpah keberkahan

Langkat,Metro24sumut.com|Ramadhan ialah bulan menempah umat muslim untuk berpuasa,Berpuasa mengajarkan kita untuk peka akan keadaan disekitar .

Banyak amal dilipat gandakan pahalanya di bulan ramadhan .
Salah satu amalan terbaik ialah menyediakan makan minum untuk berbuka puasa(takzil)

Atas dasar semangat itulah Suhaimi dan Tim melakukan kegiatan berbagi takzil gratis kepada pengguna jalan Di desa Stabat lama Kecamatan Wampu kabupaten langkat(23/4)

Tampak dalam pembagian takzil tersebut Tim dan masyarakat sangat antusias tampak juga Suhaimi didampingi oleh istri bersama-sama membagi takzil.

Suhaimi selaku penggagas Berbagi takzil mengatakan”Alhamdulillah atas ijin Allah dan rezeki yang diberikan Hari ini kita dapat berbagi takzil kepada umat muslim yang berpuasa khususnya warga Stabat lama.semoga hal yang sedikit ini dapat berarti bagi umat.berbagi takzil ini kita artikan bahwa semangat berbagi dan melayani adalah pokok didalam memimpin. Masyarakat harus kita layani karena memimpin adalah amanah,semoga berbagi takzil ini adalah berbagi kebahagian agar berlimpah keberkahan”terang calon Kepala Desa Stabat lama ini.

Disaat pembagian takzil salah satu masyarakat Atas nama sri wahyuni(34tahun) kepada awak media mengatakan”trimakasih kepada Bapak Suhaimi yang telah berbagi Takzil berbuka puasa kepada kami,Semoga menjadi berkah dan amal jariah dan apa yang dicita-citakan tercapai”

Acara pembagian takzil berlangsung dengan meriah semoga Semangat berbagi dan melayani terus dilakukan.(red)